Sukses

Entertainment

Bersama Daffa Wardhana, Chelsea Islan Kedipkan Mata

Fimela.com, Jakarta Jalinan cinta Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana makin mesra. Belakangan, mereka mulai lebih terbuka kepada publik. Hal itu tampak terlihat dari video yang diunggah Daffa melalui Instagram Stories-nya, Selasa (19/12/2017).

Dalam video itu, Daffa tampak menyandarkan kepalanya ke pipi Chelsea. Chelsea mendadak tersenyum. Mata kanannya sengaja ia kedipkan.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)

"Kok gemesin banget ya pasangan ini," kata akun @heyvinza.

Dari banyak komentar, warganet menyebut Daffa Wardhana dan Chelsea Islan sebagai pasangan yang menggemarkan. Mereka juga berharap agar hubungan Chelsea dan Daffa berjalan langgeng.

 

Kedipan Mata Chelse Islan

Chelsea Islan mengedipkan matanya saat bersama Daffa Wardhana (Instagram/@daffawardhana)

Selain memuji kecantikan Chelsea Islan, tak sedikit warganet yang membahas kedipan Chelsea. Chelsea tampak manis saat mengedipkan mata kanannya itu.

"Kedipan matanya bikin para cowo kelilipan 😂😂," jelas akun @shinwa15. "iiih cantik bangeet😍 akuu yang cewe aja klpek2 di kedipin😆," imbuh akun @phye_ophye_nophye.

Sebelumnya, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sempat foto bersama dengan Citra Kirana dan Ali Syakieb. Saat itu mereka kumpul bersama di sebuah resto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading