Sukses

Entertainment

Momen Ultah Vanessa Angel di Kamar, Ini Kata Didi Mahardhika

Fimela.com, Jakarta Momen kejutan di hari ulang tahun Vanessa Angel, Kamis (21/12/2017) dari sang kekasih, menjadi perhatian netizen. [Didi Mahardhika](3153403 ""), mantan tunangan Vanessa pun ikut berkomentar. Dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip di instagram, terlihat Vanessa sedang tertidur. Lalu terlihat kekasihnya, Marcelo Ivano datang membawa kue. Saat itu lokasi kejutan berlangsung di sebuah kamar. Kabarnya, Vanessa dan Marcelo sedang berlibur di Bali.

Netizen kemudian mengomentari momen tersebut. Banyak di antara netizen yang menyayangkan momen tersebut dilakukan di dalam kamar. Apalagi terlihat Vanessa hanya mengenakan busana tipis saat kekasihnya datang ke kamar dengan membawa kue.

 

Didi Mahardhika, mantan tunangan Vanessa saat dihubungi Bintang.com melalui pesan aplikasi tidak ingin memberikan komentar yang panjang. Ia hanya menuliskan hal yang menjurus pada sindirannya pada Vanessa.

"Komen aku sih begini, orang juga bisa menilai kualitasnya waktu sama aku dan sekarang kayak apa," tulis Didi Mahardhika, Jumat (22/12/2017).

 

Didi tidak ingin menjelaskan lebih jauh makna dari ungkapannya tersebut. Namun ia berharap, Vanessa Angel bisa lebih dewasa di pertambahan usianya tersebut.

"Semoga dia makin dewasa, semain dewasa dan semakin dewasa," tulis Didi Mahardhika.

Hubungan Didi Mahardhika dan Vanessa Angel sempat membuat heboh pemberitaan media. Setelah melangsungkan pertunangan, hampir satu tahun kemudian, Vanessa dan Didi pun putus hubungan. Pernikahan yang telah direncanakan pun kandas di tengah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading