Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Nova Eliza Ingin Nikmati Bali Sambil Naik Motor

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Tanah Air sejak jauh hari sudah menentukan pilihan untuk menghabiskan waktu akhir tahun dengan berlibur di sejumlah destinasi wisata, baik di dalam maupun luar negeri. Namun Nova Eliza mengaku belum punya rencana. Ia masih bingung menentukan pilihan.

“Nah itu yang belum tahu, paling mentok ya balik ke Bali, selain tinggal di Jakarta, aku juga kan punya tempat tinggal di Bali,” kata Nova Eliza di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

 

 

Yang membuatnya bingung adalah hingga saat ini masih belum mendapat kepastian dari anaknya, Naima Malinka Suwarso. apakah bakal bersamanya atau dengan mantan suaminya, Mirwan Suroso.

"Tahun ini aku belum tahu aku masih bertanya ke anakku dia mau menghabiskan tahun baru ini sama aku atau mau sama bapaknya,” kata Nova.

Berbeda Keinginan dengan Anak

Kelak jika akhirnya Bali yang menjadi tujuannya. Nova tidak akan memilih pantai dan laut untuk menghabiskan masa liburannya. Menikmati secangkir minuman hangat di kedai kopi, jalan-jalan keliling menggunakan motor, dan menikmati sawah terasering di Bali, menurut Nova juga sangat menarik untuk dilakukan.

“Kalau di Bali itu sih banyak ya kegiatannya. Karena kan di sana sangat terbuka sekali adventure sekali kita nggak mesti ke laut ke pantai. Tapi juga kita bisa misalkan ke rice field atau cuma minum-minum di Coffee Shop lihat pemandangan sawah-sawah itu udah cukup banget. Jadi banyak yang bisa dilakukan di Bali. Apalagi di sana kan naik motor nyaman kalau di sini aku takut naik motor, takut disenggol," kata Nova Eliza.

Tapi itu hanya sebagian menjadi rencana Nova. Sebab Naima Malinka Suwarso mengingginkan yang berbeda. Menurut Nova, anaknya ingin naik kapal pesiar. “Dia sih kepengen naik cruise, kapal yang bisa karaoke di sana, bisa tidur di situ,” kata Nova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading