Sukses

Entertainment

Faisal Harris Tak Ingin Namanya Dikaitkan dengan Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn sepertinya tengah menjalani makna dari peribahasa Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga. Hubungannya dengan pengusaha mobil mewah Faisal Harris sepertinya harus kandas setelah beberapa hal menerpanya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn sempat mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari Shafa Harris, anak dari Faisal Harris dan Sarita. Dan berita terbaru, ia ditangkap oleh pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba.

 

Pihak Faisal Harris pun sepertinya lepas tangan. Mereka seolah menyatakan bahwa hubungan antara Faisal Harris dengan Jennifer Dunn tak nyata. Hal tersebut ditegaskan oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra.

"Ini hanya kesalahpahaman belaka, sebelum itu juga nggak ada hubungan apa-apa, hanya rekan kerja. Sudah tidak ada lagi korelasi mas Harris dan Jennifer Dunn," kata Firman Chandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

 

Melalui Firman Chandra, Faisal Harris berharap agar namanya tak lagi dikaitkan dengan apapun menyangkut Jennifer Dunn. Firman mengatakan bahwa kliennya hanya tercatat sebagai suami Sarita.

"Mas Harris minta tolong jangan dikaitkan lagi permasalahan apapun hal-hal yang menimpa mba Jeje kepada seorang yang bernama Faisal Harris. Mas Harris milik bunda Sarita, bunda Sarita milik mas Harris," lanjutnya.

 

Firman juga menolak kabar bahwa kliennya telah menikah siri dengan Jennifer Dunn. Ia pun menjamin bahwa Faisal Harris tak akan menjenguk Jennifer Dunn selama ia menjalani proses hukum atas penyalahgunaan sabu.

"Kalau sudah nikah siri, atau belum nikah siri, sepengakuan mas Faisal Harris kepada saya, tidak terjadi pernikahan siri antara mas Harris dan Jennifer Dunn. Kira-kira begitu (gak akan jenguk)," ujar Firman Chandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading