Sukses

Entertainment

Maia Estianty Seperti Seumuran dengan Calon Mantunya?

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Maia Estianty dengan kedua calon mantunya; Alyssa Daguise dan Marsha Aruan terbilang cukup akrab. Keakraban itu yang membuat warganet tak jarang memuji Maia. Tak jarang warganet menyebut Maia seperti seumuran dengan Alyssa dan Marsha.

Seolah penasaran dan ingin mengetahui jawaban dari warganet, Maia pun membuat pertanyaaan. Setujukah warganet jika Maia seperti seumuran dengan Alyssa dan Marsha.

Maia Estianty liburan bersama dua calon menantunya, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Seumuran nih kayaknya 😄😄. Setuju??" tanya Maia, Rabu (3/1/2018).

Rupanya, tak sedikit yang setuju dengan pertanyaan Maia. Mereka bahkan menyebut Maia lebih muda dari Alyssa dan Marsha. "Setuju," jawab akun @krisyanti_anjani. "Setuju hihihi," timpal akun @nursifahfajriah. "Lebih muda bunda @maiaestiantyreal ...😍😍," imbuh akun @novadamaynti pada Maia Estianty.

 

Liburan Bersama di Bali

Maia Estianty mengajak dua calon mantunya liburan ke Bali (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelumnya, Maia Estianty sempat mengunggah foto bersama kedua anaknya, Al Ghazali dan El Rumi, serta Alyssa Daguise dan Marsha Aruan. Hubungan mereka seperti tak berjarak, meski Alyssa dan Marsha baru sebatas pacar dua anak Maia.

"Ah suka, pas banget gatau ya cocok aja gitu kalian semua, semoga gini terus ya, kurang satu cowo nih bun ahahaha @maiaestiantyreal," canda akun @daokanya2506 pada Maia Estianty.

Bahagia Resolusi 2018

Maia Estianty punya resolusi 2018 tersendiri. Baginya, resolusi 2018 kebahagiaan (Instagram/@maiaestiantyreal)

Apa yang membuat Maia Estianty seperti seumuran dengan Alyssa Daguise dan Marsha Aruan? Boleh jadi, karena kebahagiaan yang selalu diupayakan Maia. Seperti ditulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

"Happy New Year sekali lagi, apa resolusi kamu di 2018? Kalau aku simple, bahagia aja," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading