Sukses

Entertainment

Isu Umi Pipik-Sunu Nikah Siri, Indadari: Nggak Masalah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan antara Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu kembali tersiar. Kabar semakin menghangat karena pihak keluarga istri Sunu membenarkan adanya pernikahan tersebut.

Namun, Umi Pipik sendiri sampai sekarang belum berkenan memberikan pernyataan. Beberapa sahabatnya seperti Indadari pun tak mau mengungkap bagaimana sebenarnya hubungan antara Umi Pipik dan Sunu tersebut.

 

"Kita sendiri sebagai teman, mau berita itu benar atau ga benar, kita ga masalah. Mau Umi nikah beneran ya alhamdulillah," kata Indadari di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Dalam beberapa kesempatan, Umi Pipik memang selalu menghindar untuk memberikan klarifikasi langsung mengenai pemberitaan itu. Indadari sebagai sahabat pun tak mau terlalu jauh memberikan informasi.

 

"Untuk soal itu (pernikahan) saya no comment karena saya sebagai sahabat, saya harus menjaga amanah dan tanyakan saja pada beliau. Nanti pada waktunya beliau insyaallah akan bicara," lanjut Indadari.

Wanita yang tengah dalam proses perceraian dengan Caisar ini menambahkan bahwa ada plus minus ketika Umi Pipik mengklarifikasi kabar pemberitaan itu. Ia pun menyerahkan semuanya kepada Umi Pipik.

"Kalau mau diklarifikasi juga ada plus minusnya. Nggak diklarifikasi juga ada plus minusnya. Tunggu istikharahnya Umi Pipik saja lah. Berdoa saja," ujar Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading