Sukses

Entertainment

Pakai Jilbab, Tessa Kaunang Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang mendapat banyak pujian dari warganet saat mengunggah foto berjilbab. Foto tersebut diunggah Tessa saat dalam akun Instagram pribadinya, Senin (15/1/2018). Mantan istri Sandy Tumiwa itu mengenakan jilbab karena demi peran dalam sebuah sinetron.

"Dalam bekerja qta harus bisa menjadi org yg profesional.. Harus bisa menjalankan segala peran dengan baik.. Semoga apapun yang qta kerjakan selalu diberkati Tuhan..👼Have a blessed monday.. 🙏," tulis Tessa Kaunang sebagai keterangan foto.

 

Melihat penampilan Tessa itu, warganet pangling melihatnya. Tak sedikit warganet yang berdecak kagum melihat penampilan Tessa. Mereka memuji Tessa.

"Coba itu lebih cantikan pake jilbab....subhanallah," puji akun @dadayrosaday pada Tessa Kaunang. "Amin..semangat terus kak..TY Bless you👼👼👼 @thessakaunangtuiit," kata akun @tambunaniyunk09. "Thesa kan non muslim yaa.. Dia cantik pake jilbab,seandainya beliau sudah muslim akan sangat lebih cantik ❤," kata akun @sriaisyah____.

 

Selain pujian, sejumlah warganet pun memberikan dukungan atas profesionalitas Tessa Kaunang. Warganet menilai, totalitas dalam bekerja merupakan suatu kewajiban.

"@thessakaunangtuiit mbaa sangat cantik,, subhanallah. Totalitas dalam kerja toe memang suatu kewajiban mbaa ,, insya Allah pasti semuanya ne adalah berkah dari Tuhan untuk mbaa. amin ya robbal alamin," kata akun @nanaaziza dalam kolom komentar akun Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading