Sukses

Entertainment

Lepas dari Kasus Hukum, Ello Dikabarkan Nikahi Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Kekuatan hubungan antara Ello dan Aurelie Moeremans mendapat ujian berat saat Ello harus menjalani proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba. Meski terpisah, namun nyatanya dalam beberapa kesempatan Aurelie Moeremans sempat mengungkapkan kesetiaan dengan sang kekasih.

Kini, saat proses hukum Ello hampir rampung setelah divonis 9 bulan hukuman rehabilitasi, Ello pun bertekat untuk melepas masa lajang setelah proses hukumnya selesai. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu seusai mendampingi kliennya menjalani sidang putusan.

 

"Ello tadi bilang, doain saja lah semoga tahun-tahun ini dia sudah nggak lajang lagi," ucap Chris Sam Siwu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Jika benar akan melepas masa lajang, lantas dengan siapa Ello akan menikah? Apakah Ello akan segera menikahii Aurelie Moeremans setelah bebas dari hukuman?

 

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Chris tak tahu persis. Yang pasti, menurutnya, komunikasi kliennya dengan Aurelie Moeremans masih terjalin dengan sangat baik.

"Tunggu tanggal mainnya lah ya. Pokoknya Kita nggak tau (nikah) sama siapa. Yang pasti mereka (Ello dan Aurelie Moeremans) komunikasinya selalu baik," ujar Chris Sam Siwu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading