Sukses

Entertainment

5 Hal yang Dirasakan Salshabilla Adriani Saat Main Film Ghost

Fimela.com, Jakarta Salshabilla Adriani menjajal peruntungan dengan bermain dalam sebuah film bergenre horor, Ghost. Ini adalah pengalaman pertamanya bermain film horor. Maka Salshabilla merasa harus melakukan beberapa penyesuaian terkait aktingnya.

"Kalau cinta-cintaan kayak makanan sehari-hari. Hal tersusah di drama kan nangis. Karena sekarang horor, wich is 180 derajat bedanya dari film cinta, di mana semua scenenya lebih serem, lebih susah, bukan makanan aku sehari-hari," tutur Salshabilla Adriani saat konferensi pers film Ghost di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Salshabilla Adriani (Nurwayunan/Bintang.com)

Selain Salshabilla Adriani, film Ghost juga turut diperankan oleh beberapa aktris muda berbakat seperti Dini Cho, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, dan Stevi Zamora. Rencananya, film yang disutradarai oleh Findo Purwono itu akan tayang di bioskop mulai tanggal 25 Januari 2018 mendatang. Berikut 5 hal yang dirasakan Salshabilla Adriani saat main film Ghost.

1. Antusias

Meski bukan kali pertama, namun di film Ghost produksi Scream Film dan Golwind Entertainment ini pertama kalinya Sasa, sapaan akrabnya menjadi pemeran utama. Tak ayal, hal tersebut pun membuatnya antusias.

 

2. Tertantang

Tak hanya antusias, gadis yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Aldi CJR itu pun merasa tertantang lewat perannya di film Ghost. Pasalnya, genre horor merupakan hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya. Maka dari itu, Salshabilla merasa harus melakukan beberapa penyesuaian terkait aktingnya.

3. Bimbang

"Awalnya sih aku agak bimbang gitu, gimana ya horor agak ngeri-ngeri sedap sama mau-mau, nggak-nggak. Tapi akhirnya coba deh gue keluar dari zona nyaman gue, coba sesuatu yang baru, jangan cuma main cinta-cintaan, anak SMA," katanya.

4. Dalami Peran

"Dari aku sendiri jauh beda banget (pendalaman peran). Karena bisa dilihat lah, kalau cinta syutingnya fun fun aja, ujung-ujungnya happy. Nah ini kan horor buat aku, setiap scene-nya aku deg-degan, kalau horor kan kebanyakan kayak takut, itu lebih susah sih untuk ngebuild mood," tandas Salshabilla Adriani.

5. Pengalaman Baru

"Jadi intinya di film horor ini aku coba sesuatu yang baru dan pengalaman baru," ungkap Salshabila Adriani saat konferensi pers film Ghost di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading