Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika Masih Tegang

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan Arie Dwi Ardhika sudah resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani ijab kabul, pada Sabtu (20/1/2018). Bertempat di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, akad nikah mereka berlangsung dengan khidmat dengan disaksikan oleh keluarga serta kerabat dekat kedua mempelai.

Meski sudah resmi menyandang status suami istri, namun sepertinya ketegangan belum sepenuhnya sirna dari diri Arie Dwi Andhika. Terbukti, beberapa kali pembawa acara pernikahan memintanya untuk berpose lebih santai saat sesi foto bersama keluarga dan para tamu undangan.

 

"Jangan tengang dong mas Arie, santai saja," ujar pembawa acara di pernikahannya dengan Ardina Rasti.

"Jangan tegang-tegang mas Arie, santai saja, biar fotonya bagus," katanya lagi.

Seperti yang diketahui, sebelum resmi menikah, Ardina Rasti sudah terlebih dahulu melangsungkan prosesi siraman pada Jumat (19/1/2018) lalu.

 

Ardina Rasti dan Arie Dwi Ardhika menikah dengan adat Jawa dan menggunakan pakaian serba putih di pernikahan yang berkonsep pesta kebun.

Sebelum menikahi Ardina Rasti, Arie Dwi Ardhika diketahui berstatus duda lantaran pernah menikah siri Linda Ramadhanty sebelum bercerai pada tahun 2009 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading