Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Cium Natasha Wilona, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sepertinya lebih dari sekedar teman. Hal itu sudah beberapa kali mereka perlihatkan, termasuk saat acara Meet and Greet pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Verrell dan Wilona seolah tak ragu lagi memamerkan kedekatan mereka di depan umum. Bahkan di salah satu akun gosip membagikan video Verrell Bramasta sedang mencium Wilona saat sedang di wawancara media usai acara jumpa fans pemain Siapa Takut Jatuh Cinta di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin berani memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Terlebih saat hadir di acara meet and greet pemeran Siapa Takut Jatuh Cinta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam video itu, Verrell tak pernah melepaskan genggaman tangan Natasha Wilona. Verell juga beberapa kali melingkarkan tangannya di pinggang Wilona. K abarnya, hal itu dilakukan Verrell karena ia khawatir pada Wilona yang kondisinya kurang sehat sebelum acara dimulai.

Sambil memeluk mesra Natasha Wilona yang juga menatap mesra Verrell, putra dari Venna Melinda itu terlihat mencium atau mengecup pundak Wilona dari belakang sebelum kembali melanjutkan wawancara. Video tersebut memang sudah dihapus di Instagram tapi sudah banyak beredar di media sosial lainnya.

Meet And Greet Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/bintang.com)

Netizen pun dibuat heboh, tentunya ada yang protes dan ada pula yang mendukung. Banyak yang menilai itu hal biasa saja, apalagi kalau Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang benar-benar sudah berpacaran.

Yang jelas, acara jumpa fans pemain Siapa Takut Jatuh Cinta berlangsung meriah dan heboh.Verrel sendiri mendapati para penggemar loyalnya begitu antusias nan histeris. 

 

Verrell Bramasta Senang Bertemu Fans STJC

Kedatangannya bersama Natasha Wilona membuat teriakan massa tak terhindarkan lagi. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menangis ketika bisa bertemu muka dengannya. Satu dari penggemar tersebut pun dibawa ke atas panggung.  Menanggapi loyalitas penggemar yang senantiasa memberikan dukungan kepadanya, Verrel mengaku bahagia.

Meet and Great Siapa Takut Jatuh Cinta (Adrian Putra/Bintang.com)

"Seneng lah pastinya," imbuh Verrel. Sementara Natasha Wilona mengaku senang dengan acara sejenis ini. Baginya, selain bahagia karena bertemu dengan penggemar setia, ia juga bisa meluangkan kebersamaan dengan lawan mainnya di sinetron produksi Sinemart tersebut.

Kalau ingin melihat kekompakan dan kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta maupun pemain lainnya, jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading