Sukses

Entertainment

Fotonya Dihapus Sophia Latjuba, Ariel NOAH: Gue Nggak Tahu

Fimela.com, Jakarta Kabar kandasnya hubungan Sophia Latjuba dengan Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel NOAH tengah kencang berhembus. Belum lama ini, Sophie, begitu ia akrab disapa, bahkan kedapatan menghapus deretan potret sang vokalis dari akun Instagram-nya.

Sontak, asumsi akan berakhirnya hubungan kedua pelakon dunia hiburan ini pun makin diyakini tak sedikit orang. Lantas, bagaimana tanggapan Ariel soal foto demi fotonya yang tak lagi muncul di feed Instagram Sophie?

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin, Rabu (24/1/2018), Ariel mengaku tak tahu-menahu soal fotonya yang dihapus dari Instagram Sophie. "Oh, iya? Gue aja nggak tahu," tutur Ariel singkat.

Ketika diminta keterangan lebih lanjut, Ariel memilih berlalu, lantaran mengatakan ingin buru-buru sampai di studio. "Gue harus ke studio. Nanti gue dipecat lagi," ungkap duda anak satu tersebut kepada awak media.

Jawaban menggantung Ariel NOAH membuat pertanyaan akan status hubungannya dengan Sophia Latjuba tak jua terungkap. Singgungan akan kandasnya hubungan dengan janda anak dua itu pun ditanggapi Ariel dengan dingin.

Ariel NOAH Ogah Ungkap Status Hubungannya dengan Sophia Latjuba

Soal hubungan dengan Sophia Latjuba yang disebut-sebut telah kandas, Ariel NOAH memilih tak banyak berkomentar. Sambil berlalu menuju motor gedenya, lelaki 36 tahun itu menuturkan enggan menjawab pertanyaan tersebut.

"Waduh, kalau itu (kabar putus dengan Sophia Latjuba) kayaknya nggak bisa jawab," ungkapnya sambil bergegas menuju motor gede yang terparkir tak jauh dari dirinya berada kala itu. Bungkamnya Ariel otomatis tak memberi konfirmasi apa-apa soal kebenaran kabar kandas hubungan dengan Sophie.

Sophia Latjuba Bersandar Mesra pada Lelaki Lain

Di tengah ramai kabar kandas hubungan asramanya dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba malah cuek mengunggah foto, di mana dirinya terlihat tengah bersandar mesra pada Robby Purba. Tanda tanya publik pun menghiasi unggahan Sophie.

Tak hanya Sophie, unggahan serupa pun tampak di feed Instagram lelaki yang berprofesi sebagai presenter tersebut. Setelahnya, mereka masih mengunggah foto berdua dalam salah satu pemotretan yang dilakoni bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading