Sukses

Entertainment

Beda Generasi, 5 Persahabatan Artis Ini Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Tak melulu soal konflik, para pelakon dunia hiburan juga kedapatan akrab satu sama lain. Bergelut di dunia yang sama nyatanya tak membuat deretan artis ini semata bersaing memperoleh 'panggung'.

Di antara banyak potret akrab yang diperlihatkan rentetan nama populer tersebut, ada satu-dua nan menarik. Pasal, beberapa seleb terlihat akrab dengan pendahulunya. Dengan kata lain, mereka ini bisa disebut berbeda generasi.

Kendati menyasar 'pasar' yang tak sebegitu berbeda, keakraban nyatanya tetap diperlihatkan sejumlah seleb berikut. Di antara sekian banyak, tak sedikit juga yang terlibat mengerjakan satu project bersama.

Mulai dari Prilly Latuconsina-Nagita Slavina, sampai Iis Dahlia-Cita Citata, kedekatan artis beda generasi ini sanggup bikin hati adem. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antara mereka yang dengan tak segan memperlihatkan kedekatan.

Prilly Latuconsina-Nagita Slavina

Potret kedekatan kerap diperlihatkan Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. Perempuan berjarak usia sekira 8 tahun ini tampil akrab bak adik-kakak. Bahkan, Prilly pernah 'mengklaim' Gigi, begitu Nagita akrab disapa, sebagai kembarannya.

Rossa dan Isyana Sarasvati

Sama-sama bergelut di dunia musik membuat Rossa dan Isyana Sarasvati jadi sering terlibat dalam serentetan pekerjaan. Pertemuan-pertemuan inilah yang diakui keduanya sebagai pemicu kedekatan mereka. Bila bersua, keduanya bisa mengobrol dan bercanda terus-terusan.

Donita-Gritte Agatha

Kerap terlihat menghabiskan momen bersama, persahabatan Donita dengan Gritte Agatha memang satu yang paling familiar bagi publik. Saking dekat, Gritte bahkan menemani Donita ketika menjalani proses persalinan beberapa waktu lalu.

Arbani Yasiz-Umay Shahab

Bermula dari keterlibatan mereka di satu judul sinetron, kedekatan antara Arbani Yasiz dan Umay Shahab pun terjalin sampai hari ini. Usia Bani yang lebih tua membuat dirinya sudah menganggap Umay sebagai adik sendiri.

Iis Dahlia-Cita Citata

Pedangdut beda generasi ini juga kerap memperlihatkan kedekatan mereka. Dalam salah satu kesempatan, Iis Dahlia dan Cita Citata bahkan kompak terlibat dalam sebuah sesi pemotretan. Usia yang terpaut cukup jauh kiranya tak memberi banyak pengaruh pada kedekatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading