Sukses

News & Entertainment

Kriss Hatta Ungkap Perselingkuhan Istrinya dengan Billy Syahputra

Bintang.com, Jakarta Pesinetron Kriss Hatta akhirnya buka suara tentang perselingkuhan istrinya, Hilda Vitria  dengan Billy Syahputra. Kepada Ade Kurniawan, Bintang.com, pria perawakan gagah dan tampan itu membeberkan awal mula terjadi perselingkuhan.

Dalam penuturannya, Kriss mengatakan bila Hilda ketahuan berselingkuh dengan Billy Syahputra pada pertengahan 2017 silam. Kala itu, Adik kandung almahrum Olga Syahputra tengah berduaan dengan Hilda di pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan.

"Awalnya, mereka terciduk saat jalan berduaan di mall Kota Kasablanka," kata Kriss Hatta saat memulai percakapan dengan Bintang.com, Rabu, (7/2/2018).

Kriss Hatta kecewa Hilda Vitria liburan tidak izin

Kekecewaan Kriss Hatta semakin bertambah ketika ia mengetahui istrinya tengah liburan ke Singapura bersama Billy Syahputra. Pasalnya, liburan Hilda tanpa sepengetahuan Kriss Hatta.

"Dia (Hilda) nggak bilang dan nggak izin saat liburan ke Singapura pada tanggal 3 Juli 2017. Aku tahunya ada teman yang infomasi dan fotonya tersebar di akun gosip di instagram," urainya.

Hilda Vitria sudah tak serumah dengan Kriss Hatta

Sebelum peristiwa tersebut, Kriss Hatta mengaku bahwa Hilda sudah tidak tinggal serumah. Hilda memilih tinggal bersama orangtuanya.

"Setelah lebaran, dia itu pergi dan nggak pulang ke rumah. Terus, aku nggak komunikasi dengan dia sejak 30 Juni 2017," ucapnya.

"Tapi, aku punya ikhtikat baik untuk bersilahturahmi sekalian jengguk orangtuanya yang sedang sakit struk. Tapi, Hilda justru tidak ada di rumah," urai Kriss hatta.

Kriss Hatta akan ungkap kebenaran di Pengadilan

Kekesalan Kriss Hatta semakin memuncak ketika ia dilaporkan istrinya Hilda Vitria ke pihak yang berwajib. Pemain sinetron "Surga yang Tak Dirindukan The Series" itu dilaporkan atas tuduhan pencemaraan nama baik.

Kendati begitu, Kriss Hatta mengatakan bahwa tidak ada pencemaraan nama baik. Ia pun sudah menjelaskan kepada pihak berwajib. Bahwa, ia sudah resmi menikah dengan Hilda pada tahun 2015 silam.

"Makanya, besok tanggal 8 Febuari akan aku jelaskan secara detail soal pernikahan aku dengan dia di Pengadilan Agama, Bekasi. Agar semuanya tahu, mana yang benar dan bohong, aku nggak lakukan pencemaran nama baik," kata Kriss Hatta.

 

Loading