Sukses

News & Entertainment

Kartika Putri Putuskan Berhijab, Warganet Senang dan Terharu

Bintang.com, Jakarta Kartika Putri menambah daftar panjang artis yang memutuskan berhijab. Dengan mengucap bismillah, Kartika mengatakan hatinya bergetar ketika diberitahau saat ia tidur, makan, belanja, bekerja, bahkan sedang salat, dan mengaji malaikat mencatat dosanya.

"Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya..namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tak menutup auratku dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya..setiap kali laki-laki melihat foto saya malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan Dosa saya akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal dunia nanti," ungkap Kartika Putri, Sabtu (10/2/2018).

 

Menghapus Foto Tak Berhijab

Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika mengungkapkan meminta bantuan untuk menghapus seluruh fotonya yang tak berhijab.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," harap Kartika Putri melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/2/2018).

 

Warganet Senang dan Terharu

Warganet menyambut positif keputusan Kartika Putri berhijab. Mereka ramai menuliskan komentar dalam akun Kartika. Selain senang, ada juga yang terharu membaca pernyataan Kartika Putri tersebut.

"Terharuuuuuu bangettt istiqomah yaa kakkk sayang @kartikaputriworld," kata akun @icaaraisah. "@kartikaputriworld aku seneng banget kaka pakai hijab. Sumpah kaka inspired banget. Semangat ya kak, keep istiqomah 😘," timpal akun @fitri6429 pada Kartika Putri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Buktikan dirinya Fearless, Kartika Putri Pilih Lahiran di Rumah
Artikel Selanjutnya
Selamat, Kartika Putri Melahirkan Anak Perempuan