Sukses

News & Entertainment

Dilan 1990 Populer, Hanin Dhiya Buat Video Cover Soundtrack

Bintang.com, Jakarta Kepopuleran film Dilan 1990 ternyata juga sukses mencuri perhatian penyanyi Hanin Dhiya. Ia pun turut membuat video cover dari soundtrack film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscillia tersebut.

Sebelumnya, pelantun Kau Yang Sembunyi ini sempat membagikan video cover soundtrack Dulu Kita Masih SMA melalui akun Instagram pribadinya. Namun, baru-baru ini Hanin kembali membuat cover berbeda. Adalah tiga soundtrack film Dilan 1990 yang Hanin Dhiya bawakan secara medley.

Sementara, salah satu pemeran utama, Iqbaal Ramadhan, juga ikut ambil bagian dalam mengisi soundtrack bertajuk Rindu Sendiri yang dirilis pada 15 Januari 2018. Lagu ini diciptakan oleh Tarapti Ikhtiar Rinrin dan Muhammad Abbidzar Nur Fauzan serta menggaet Indra Prasta sebagai arranger.

Nah, penasaran seperti apa Hanin Dhiya ketika membuat video cover dari soundtrack film Dilan 1990? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Hanin Dhiya Buat Video Cover Soundtrack Dilan 1990

Setelah sempat membuat video cover soundtrack film Dilan 1990 bertajuk Dulu Kita Masih SMA pada 1 Februari lalu, kini Hanin Dhiya kembali dengan suguhan lain. Adalah video cover soundtrack film besutan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi tersebut seperti Rindu Sendiri, Kaulah Ahlinya Bagiku, dan Dulu Kita Masih SMA, yang dibawakan secara medley.

2. Reaksi Warganet untuk Cover Hanin Dhiya

 

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Setelah merilis video cover soundtrack Dilan 1990 versi medley, kolom komentar media sosial Hanin Dhiya dibanjiri oleh berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan sederet pujian untuk aksi Hanin.

"Enak banget suaranyaa," tulis akun _sucihrlwtiiiiiii. "Suka sekali," tulis akun aurel_chesya. "Ya anjay enak parah," tulis akun deenaa.f. "Sumpah nin enak banget @hanindhiyaatys," tulis akun raflyadri_. "Suka banget ih," tambah akun cenuytelmi.

Nah, itu dia penampilan Hanin Dhiya ketika membuat video cover soundtrack film Dilan 1990. Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film Indonesia yang Mengusung Tema Percintaan SMA