Sukses

Entertainment

Dulu Mesra, 4 Mantan Suami Istri Ini Sekarang Saling Benci hingga Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan dua insan manusia sejatinya diharapkan langgeng hingga akhir hayat. Namun acapkali, pasangan suami istri dihadapkan pada polemik hebat hingga berujung pada perceraian.

Seperti halnya yang dialami oleh empat mantan suami istri di bawah ini. Dulunya kerap mengumbar kemesraan, kini mereka justru saling benci. Bahkan, tak sedikit yang malah melaporkan sang mantan suami ke pihak kepolisian. Yuk, simak kisahnya.

1. Tessa Kaunang

Beberapa waktu lalu, Tessa Kaunang menjadi sorotan publik lantaran sang mantan suami, Sandy Tumiwa, menggerebek kediamannya. Tessa dituding telah kumpul kebo dengan kekasihnya kini.

Atas kejadian tersebut, Tessa Kaunang dan kekasihnya pun mengambil jalur hukum dengan melaporkan Sandy Tumiwa atas tuduhan pencemaran nama baik. Tessa menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya.

2. Tsania Marwa

Meski telah resmi bercerai, namun hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih saja memanas. Bahkan, Januari lalu, Marwa melaporkan mantan suaminya itu ke Bareskrim Mabes Polri. Marwa melaporkan Atalarik lantaran tuduhan menghalangi langkah dirinya bertemu dengan dua buah hatinya.

Hingga saat ini, Tsania Marwa memang belum dapat bertemu dengan dua anaknya yang berada di bawah asuhan Atalarik Syah. Sebelumnya, ia juga telah melakukan jalur damai dengan menggandeng KPAI, namun gagal.

3. Mitha Arzetty

Pedagdut Mitha Arzethy pernah membuat heboh publik dengan laporannya pada sang mantan suami yang berinisial GS. Mitha membuat laporan kepada pihak kepolisian atas dugaan mobil miliknya.

4. Five Vi

Seperti Tsania Marwa, Five Vi juga melaporkan sang mantan suami karena dianggap telah menghalangi untuk bertemu anaknya. Setidaknya, sudah sekitar 13 tahun Five Vi terpisah dari sang buah hati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading