Sukses

Entertainment

Kostum Unik Power Rangers di Serial Musim Terbaru

Fimela.com, Jakarta Film terakhir Power Rangers yang bertajuk Saban’s Power Rangers yang dirilis pada 2017 lalu. Hasilnya memang tak terlalu memuaskan tapi saat dirilis dalam format DVD dan Blu Ray cukup bagus dan begitu juga dengan merchandisenya.

Kemungkinan untuk dibuatkan sekuel masih terbuka seperti yang diharapkan para fans. Yang pasti, franchise Power Rangers kini tak hanya dipegang oleh Saban Brands tapi juga Hasbro (pemegang lisensi film Transformers).

Kerjasama antara Hasbro dengan Saban Brands berpengaruh pada rencana serial-serial baru Power Rangers di masa depan. Salah satu yang sudah terasa perubahannya adalah serial untuk musim ke-26, Power Rangers Beast Morphers, yang sudah berada di bawah bendera Hasbro Inc. 

Bahan Kostum Power Rangers

Serial ini akan diadaptasi dari kisah Tokumei Sentai Go-Busters, serial ke-36 dari waralaba Super Sentai yang mengudara di Jepang pada 2012 lalu.

Seperti dilansir dari liputan6.com, Power Rangers Beast Morphers rencananya bakal ditayangkan di Nickelodeon pada awal 2019 nanti. Buat pertama kalinya Power Rangers juga akan mengenakan kostum kulit ketimbang bahan spandeks sehingga terkesan cukup unik.

Power Rangers Beast Morphers sendiri akan menggunakan latar cerita masa depan saat DNA hewan bisa digunakan sebagai kekuatan Power Rangers. Dalam kisah aslinya, Go-Busters, serial ini mengangkat tema dunia mata-mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading