Sukses

Entertainment

Melodya Vanesha Beberkan Kejanggalan Pernyataan Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Soal kecelakaan yang melibatkan keduanya pada Mei 2017 silam, Melodya Vanesha menganggap sejumlah pernyataan Sheila Marcia mengada-ada. Dianggap tak menjabar fakta sebagaimana adanya, Vanesha pun membeberkan kejanggalan cerita perempuan 28 tahun tersebut.

Mengaku tak habis pikir, kekecewaan pun disuarakan perempuan yang semula berhubungan dekat dengan Sheila tersebut. Dalam salah satu pernyataannya, Melodya Vanesha mengatakan, ucapan Sheila Marcia kerap berubah-ubah.

Perkataan Berbeda Sheila Marcia

"Yang pertama kan dia bilang dia tidur. Terus dia (Sheila Marcia) bilang lagi pukul dashboard mobil. Kalau orang tidur masa sih bisa pukul dashboard," ujar Melody Vanesha seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (22/2/2018).

Setelah Dilaporkan, Sheila Marcia Ungkap Cerita yang Lain

Rhony Sapulete selaku kuasa hukum Melodya Vanesha juga melihat adanya kejanggalan cerita versi Sheila Marcia soal kecelakaan yang dialami bersama kliennya. Menurutnya, kejanggalan itu terlihat saat Sheila mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi oleh pihak Vanesha.

Kebohongan Sheila Marcia Bisa Saja Dinilai Masyarakat

Ketidaksamaan peryataan Sheila Marcia, disebutkan Melodya Vanesha, bisa membuat masyarakat menilai siapakah yang sebenarnya berbohong dalam kronologis kecelakaan tersebut. "Kami hanya bisa memantau sejauh mana Sheila Marcia akan bertahan dengan kebohongannya," ungkap Vanesha.

Sheila Marcia Dipolisikan Melodya Vanesha

Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulete, telah melaporkan Sheila Marcia dan manajernya ke Polda Metro Jaya pada Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus. Sebagaimana diketahui, Sheila dituduh menyebarkan berita bohong pada media elektronik, terkait kronologis kasus kecelakaan yang terjadi pada 2017 lalu.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Sapto Purnomo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading