Sukses

Entertainment

Tanpa Chacha Frederica, Girls Squad Masak untuk Anak PAUD

Fimela.com, Jakarta Grup sosialita Girls Squad mengadakan acara di sebuah mall kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). Dari sekitar pukul 10 WIB, satu persatu anggota Girls Squad datang ke tempat acara. Adapun Girls Squad dalam acara itu memasak untuk dibagikan kepada 20 anak PAUD Mekarsari, Jakarta Timur.

Dari panatauan para anggota Girls Squad tampak asik memasak dengan mengenakan seragam chef berwarna putih lengkap dengan topi dan nama mereka masing-masing.

 

"Senang sekali bisa ada di sini dan memasak bersama sahabat tercinta."Kami masak tiga jenis masakan hari ini," kata Jessica seraya mengolah bahan masakan.

Hasil masakan mereka, kemudian dibagikan kepada 20 anak PAUD Mekarsari untuk disantap saat itu juga. Terlihat Nia Ramadhani, Jessica, dan Girls Squad lainnya melayani dengan sabar dan bercengkrama dengan 20 anak PAUD yang sudah berkumpul di meja makan.

hingga acara hampir selesai, hanya tujuh anggota dari Girl Squad yang terlihat ikut serta. Tidak tampak Chacha Frederica dan Jennifer Bachdim. Mereka yang hadir di antaranya Jessica Iskandar, Farah Balqis, Rozma, Sally, Hertika Putri, dr Irine, Theresia dan Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading