Sukses

Entertainment

Ingin Sesuatu yang Berbeda, Herjunot Ali Akhirnya Main Instagram

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali bisa dibilang aktor yang tak pernah akif di media sosial, bahkan dirinya sempat tak memiliki akun instagram. Namun baru pada tanggal 8 Oktober, dirinya pun menggunakan instagram untuk pertama kalinya.

Bagi kekasih Tatjana Saphira itu, dirinya punya alasan untuk menggunakan instagram. Salah satunya, Herjunot Ali ingin berbeda dengan pengguna instagram lainnya.

"Alasan pakai instagram itu ya pengen ngasih sesuatu yang berbeda saja sih dibandingkan dunia instagram di Indonesia," ujar Herjunot Ali saat ditemui Bintang.com di di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2018).

Di akun instagram ini, Herjunot Ali pun sudah memiliki satu hastag yaitu 'Berbagi kultur'#BRBGKLTR. Ini juga yang membuat akun Herjunot Ali berbeda dengan yang lainnya.

"Di instagram, saya punya hastag judulnya berbagi kultur, artinya memberikan sebuah persepsi baru dengan orang lain. Seperti Jangan sombong. Nah kata 'Sombong' itu bisa dilihat dari berbagai sisi, sisi orang kaya dan orang yang kurang berada," tutur Herjunot Ali.

Herjunot Ali jadikan Instagram untuk promosi projek terbarunya

Bukan untuk memberikan sesuatu yang baru saja, namun bagi Herjunot Ali instagram juga bisa dijadikan ajang prmosi untuk film dan single terbarunya.

"Kenapa baru-baru ini, ya karena kontennya pas kali ya, sudah pengen promo film, lagu. Jadi ya sudah dibuatlah Instagram," jelas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading