Sukses

Entertainment

Pakaian Disindir, ini Pesan Menohok Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang sensasional. Apa saja yang dilakukannya selalu saja menjadi sorotan publik, salah satunya pakaian yang digunakannya.

Di akun instagramnya, Nikita Mirzani sering kali menggunggah foto-foto yang bisa dibilang sexy dalam penggunaan pakaian. Bahkan sudah bayak warganet yang sering kali menegur ibu dua anak itu lantaran geram dengan tingkah lagu Nikita Mirzani.

 

SLANK in LOVE @nikitamirzanimawardi_17

A post shared by Nikita Mirzani Dipoditiro (@nikitamirzanimawardi_17) on

Salah satunya yaitu akun yk_kemponk, dirinya mengkomentari salah satu potret Nikita di instagramnya. Akun tersebut pun mengaku sebagai penggemar berat Nikita Mirzani. Namun dirinya menyayangkan Nikita Mirzani yang sering kali menggunakan pakaian sexy. Bahkan dirinya mengkait-kaitkan dengan ibadah yang dilakukan kekasihnya Dipo Latief tersebut.

"Mba Nikita katanya mau umroh, padahal mau pakai apa saja tetap cantik. Aku fans mba Nikita, tapi pakaiannya di jaga ya mba, masih tetap cantik," tulisnya.

Tak terima dengan komentar dari penggemarnya, Nikita Mirzani pun langsung membalasnya dengan kata-kata menohok pada akun tersebut. Nikita Mirzani menjelaskan ibadah yang dijalankannya tidak ada kaitannya dengan pakaian dirinya. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga meminta agar pengguna akun instagram tersebut lebih memperbaiki diri, dibandingkan mengurusi kehidupan pribadinya.

"@yk_kemponk eh umroh itu nggak ada urusannya sama pakaian. Urusan saya dengan Tuhan saya. Kamu juga punya Tuhan kan? Mending urus diri kamu sendiri dulu. Kalau diri kamu sudah yakin tidak pernah punya dosa. Baru kamu komentar lagi di instagram saya," tulis Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading