Sukses

Entertainment

Nasib Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat ramai, hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris, seolah tenggelam. Penyebab utamanya adalah akibat Jennifer ditangkap pihak kepolisian akibat narkoba pada 31 Desember 2017 lalu.

Saat dihubungi Bintang.com, kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell enggan menanggapi soal hubungan kliennya denga Faisal. Hal tersebut karena persoalan pribadi.

"Mungkin saja (Faisal Harris menjenguk). Tapi nggak berbarengan dengan kita. Sejauh ini, kami belum berpernah berkunjung Jennifer secara bersamaan," ungkap Pieter Ell, kepada Bintang.com, Senin (5/3/2018).

Sementara itu, saat Jennifer Dunn sedang menantikan kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan, kabar yang beredar Faisal Harris liburan bersama Sarita Abdul Mukti bersama anak-anaknya ke Bali.

 

Unggah Foto Bersama Faisal Harris

Shakilla Astari, salah seorang putri Faisal Harris dan Sarita sempat mengunggah kebersamaannya dengan sang ayah dalam perjalanan menuju sebuah tempat di Bali dalam Instagram Stories-nya. Faisal tampak mengenakan kacamata hitam.

Sebelumnya, Faisal sempat kembali ke rumah istri pertamanya beberapa hari usai Jennifer Dunn ditangkap. Dalam foto yang diunggah Sarita, tampak sedang tidur.

 

 

Tempat Ternyaman

Dalam keterangan foto tersebut, Sarita mengungkapkan jika di rumahnya tempat ternyaman bagi Faisal Harris, teman ketulusan di mana ketulusan berada, tempat yang penuh cinta dari anak-anaknya.

"lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yang sesungguhnya...," tegas Sarita.

Minta Didoakan Hati Lunak

Masih keterangan foto tersebut, Sarita sempat minta didoakan agar hatinya lunak agar bisa menerima Faisal Harris kembali atau Tuhan berkehendak lain. Ia pasrah dengan pada Tuhan.

"Aku masih seperti yang kemarin wanita yang keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain...," jelas Sarita saat itu.

Jika hubungan Sarita Abdul Mukti menerima kembali Faisal Harris, bagaimana nasib hubungan Faisal dengan Jennifer Dunn?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading