Sukses

Entertainment

Wanna One Siap Sapu Bersih Chart dengan I Promise You

Fimela.com, Jakarta Wanna One sepertinya tak ingin membuang-buang waktu untuk terus berkarya. Mengingat masa promosi yang hanya 1 tahun, Kang Daniel Cs sudah menyiapkan album baru.

Pada 5 Maret kemarin, Wanna One telah memperkenalkan single pra-rilis album bertajuk I Promise You. Lagu bertema ballad ini nyatanya sangat diminati para Wannables, sebutan penggemar mereka. 

Banyak penggemar tersentuh dengan alunan lagu dan aransemen yang disajikan. "Aku tak bisa berhenti memutar lagu ini, sangat mendalam," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Single tersebut berhasil mendongkrak angka penjualan album "0+1=1 (I Promise You)". Saat ini angka pre-order sudah mencapai 700 ribu copy lebih, menjadi wujud kecintaan fans terhadap Wanna One.

Sukses Puncaki Chart

Sejak dirilis I Promise You telah memuncaki setidaknya 6 chart musik digital ternama di Korea Selatan. Beberapa chart tersebut antara lain MelOn, Genie dan Soribada.

Trend positif ini diprediksi bakal makin signifikan jelang perilisan mini album anyar Wanna One 19 Maret nanti. Sudah siap menantikan comeback Wanna One?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading