Sukses

Entertainment

Kolaborasi D'Masiv, Rossa dan David NOAH Resmi Diluncurkan

Fimela.com, Jakarta Belakangan industri musik tengah diramaikan oleh project kolaborasi tak terduga. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh D'Masiv yang menggaet Rossa serta David NOAH untuk single terbaru mereka.

Menurut Rian, pentolan D'Masiv, single ini merupakan sebuah kolaborasi yang spesial. Ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (05/03/2018) ia mengungkapkan sisi spesial lagu tersebut. "Buat D'Masiv ini pertama kalinya kita duet dengan penyanyi wanita dan itu adalah Rossa. Ditambah dengan sentuhan pianonya David NOAH jadi lagu dan komposisinya lengkap banget."

Kolaborasi unik ini pun dinilai Rian sangat istimewa. "Kita nyebutnya sih kolaborasi kombo, ya karena Rossa punya nama yang sangat besar. Kang David dengan band NOAH juga punya nama besar. Dijadiin satu sama D'Masiv tuh jadi satu hal yg alhamdulillah kita seneng banget bisa melakukan kolab ini," ujarnya.

Senada dengan Rian, Rossa pun turut beberkan keantusiasannya yang langsung menerima tawaran Rian setelah mendengar sample lagu yang dikirimklan oleh Rian. "Rian ini bukan musisi sembarangan ya. Jadi dia memang memilki talenta yang luar biasa dalam menciptakan lagu, menulis lirik, sama menyanyikannya. Jadi enggak ada kesulitan untuk suka sama lagunya," ungkap Rossa. 

Rilisnya video klip kolaborasi ini begitu berarti bagi Rian D'Masiv. Dengan rasa haru serta bangga, ia menyaksikan video pertama kali dan tersentuh.

"Iya makanya norak banget dan tadi berkaca-kaca. Bukan karena merasakan lagunya aja, tapi pesannya dan ekspresinya benar-benar nyampe." Kocaknya Rian mengaku bahwa saat proses shooting video clip lagu ini, ia merasa seperti bintang Korea, bahkan sampai merinding!

Pengalaman bekerjasama dalam project ini memberi kesegaran tersendiri bagi D'Masiv, Rossa dan David NOAH. Mereka pun sempat membawakan lagu Pernah Memiliki secara live, dan membuat pesan lagunya terasa lebih mendalam.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading