Sukses

Entertainment

Janhvi Kapoor Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sridevi

Fimela.com, Jakarta Janhvi Kapoor baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Selasa (6/3/2018). Untuk yang pertama kalinya, dirinya tak ditemani Sridevi Kapoor lantaran sang ibunda sudah meninggal dunia.

Sehingga di hari bahagianya tersebut, Sridevi hanya ditemani keluarga dekatnya seperti ayah, adik kandung, kakak tiri dan sepupu-sepupunya. Ada beberapa kue yang diberikan oleh keluarga buat putri sulung Sridevi hari ini.

Ketika meniup lilin, nampak wajah Janhvi masih belum bisa melupakan duka yang baru saja ia alami. Meski demikian, ia nampak berusaha untuk tetap tersenyum bersama keluarga yang mendampinginya.

Seorang sumber yang diwawancara Pinkvilla.com menyebut bahwa ini adalah upaya dari Boney Kapoor untuk membuat putrinya tidak terlalu bersedih. Mengumpulkan keluarga di hari bahagia Janhvi diharapkan bisa sedikit melipur lara dari putrinya yang sedang berduka.

Boney tidak mau Janhvi melewatkan momen ulang tahunnya meski baru kehilangan ibunya. Dan agar Janhvi bisa tersenyum lagi, Boney memastikan keluarga dekatnya bisa datang untuk menemani Janhvi.

Yang spesial dari acara ini adalah kedatangan Anshula Kapoor, kakak tiri Janhvi Kapoor. Selama ini hubungan Janhvi dengan Ansula tidak terlalu dekat satu sama lain. Namun semenjak kepergian Sridevi, hubungan kakak dan adik tiri ini jadi lebih hangat.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading