Sukses

News & Entertainment

Jadi Pengantin Jawa, Aura Kecantikan Luna Maya Terpancar Maksimal

Bintang.com, Jakarta Siapa bisa menafikkan kecantikan Luna Maya? Dalam berbagai suasana, dengan atau tanpa make up Luna selalu tampil cantik. Senin (5/3/2018), Luna Maya kembali membuat warganet terpukau dengan kecantikannya saat berdandan ala pengantin.

Foto-foto tersebut diunggah oleh akun Instagram seorang makeup artist (MUA) @victoria_makeupatelier. Di foto pertama, Luna Maya tampil cantik dengan mengenakan veil atau penutup kepala pengantin. Di rambutnya terdapat headpiece bunga-bunga berwarna putih.

 

Pada foto berikutnya, Luna Maya terlihat membuka veil-nya. Meski berdandan bak pengantin internasional, riasan di wajah Luna begitu sederhana dan alami.

Menurut si makeup artist, Luna Maya ingin tampak seperti pengantin Korea atau Jepang. "Dia minta untuk terlihat sangat alami dan tampil seperti orang Korea-Jepang! Terima kasih untuk hari ini miss supranatural ku @lunamaya," tulisnya di keterangan foto seperti ditulis Liputan6.com.

Di foto selanjutnya, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu tampil bak pengantin dari Jawa Tengah. Rambutnya disanggul dan dihiasi dengan ronce melati.

Kali ini riasannya terlihat lebih tebal, terutama di bagian mata dan bibir yang tampak merah merona. "Elegan di luar dan di dalam," tulis Victoria.

 

2 dari 3 halaman

Luna Maya Jadi Pengantin

Diakui Victoria, tidak butuh waktu lama untuk mendandani Luna Maya, yakni hanya 15 menit saja. Apalagi kekasih Reino Barack itu sudah punya wajah cantik sehingga tidak perlu banyak polesan.

"Banyak yang tanya.. softlens ka Luna pakai apa? itu gak bisa dibeli karena itu mata asli ka @lunamaya dan makeupnya bahkan gak pakai bulu mata palsu untuk yg international look, cmn perlu 15 menit makeupin beliau lalu selesai," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Luna Maya Jadi Pengantin

Di salah satu unggahannya, Victoria mengisyaratkan Luna adalah calon pengantin. "The bride to be (calon pengantin) @lunamaya," tulis Victoria disambut rasa penasaran warganet.

"Mo nikah kah luna maya?" tanya @meiliechristi.

"Beneran nikah nih ka @lunamaya, semoga di mudahkn d lancarkn ya," sahut @nnniela.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya terkait foto-foto yang beredar ini. Namun, lewat Instagram-nya, sang makeup artist mengungkapkan Luna kemarin tengah melakukan percobaan makeup pernikahan.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Penggemar Ketika Luna Maya Pakai Gaun Pengantin
Artikel Selanjutnya
Polesan Cantik Luna Maya dengan Makeup Khas Pengantin Jawa