Sukses

Entertainment

Curhat Krisdayanti Belum Dikenalkan dengan Pacar Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti-Aurel Hermansyah, hubungan ibu dan anak yang kerap mengalami pasang surut. Setidaknya begitulah yang terkesan di banyak pemberitaan akan mereka. Kembali mencuat, perempuan yang akrab disapa KD ini membeberkan sejumlah fakta terkait anak sulung hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah tersebut.

Tahu, namun istri Raul Lemos ini mengatakan belum pernah dikenalkan dengan kekasih sang putri, Rabbani Zaki. Padahal, Aurel dan Bani diketahui sudah menjalin asmara selama tak kurang dari dua tahun lamanya.

"Belum dikenalin sih (dengan pacar Aurel Hermansyah). Malah saya yang minta dikenalin sama mereka (Aurel dan Bani)," tutur pelantun tembang Menghitung Hari ini seperti dikutip dari Dream.co.id, Rabu (7/3/2018).

Lebih lanjut, KD mengutarakan kemungkinan alasan dirinya belum dikenalkan dengan kekasih Aurel. "Mungkin dia (Aurel) malu kenalin. Takutnya nanti putus lagi kali," ucap penyanyi 42 tahun tersebut.

Krisdayanti mengaku terus memberikan nasihat kepada Aurel Hermansyah soal pacaran. " Pacaran sehat itu saya selalu pesan ke Aurel dan Amora kalau ada bagian-bagian yang privasi di tubuh wanita. Kita jaga norma-norma yang kita tanamkan terus ke mereka, terus menerus secara verbal ke anak," ucap KD.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Ahmad Baiquni

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading