Sukses

Entertainment

Editor Says, Pernikahan Chicco Jerikho dan Hamish Daud yang Membuat Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang berlangsung di Bali berjalan lancar, Sabtu (3/3/2018). Rona kebahagiaan terpancar di wajah mereka. Sepanjang geladi resik, pemberkatan, hingga resepai pernikahan senyum mengembang di wajah mereka.

Dibalut busana putih gading, Chicco dan Putri tampil begitu memesona para tamu yang hadir. Riasan yang natural menambah kesan elegan dan kesederhaan. Kesan itu yang ditangkap para tamu yang hadir, tak terkecuali pendapat dari Baim Wong.

Pujian berseliweran dalam kolom komentar akun Instagram Chicco dan Putri. Mereka dinilai pasangan yang serasi. Lebih dari itu, tak sedikit warganet yang mengungkapkan "patah hati".

Khusus untuk Chicco Jerikho, warganet seperti tersihir atas ketampanannya. Mereka seperti tak bisa "move on" atas pernikahan Chicco dengan Putri Marino. Selama ini paras Chicco sering mendapat pujian warganet. Kata "ganteng", seperti tak bisa dipisah dari penilaian warganet.

Heboh Pernikahan Hamish Daud dan Raisa

Sebelumnya, pernikahan Hamish Daud dengan Raisa pun tak kalah hebohnya. Mulai dari acara lamaran, akad nikah, hinga resepsi pernikahan. Mereka pun jadi buah bibir yang cukup lama dalam dunia maya.

Banyak warganet menuliskan #hastag, "Hari Patah Hati Nasional" saat Hamish melamar Raisa. Ketika Hamish dan Raisa menggelar akad nikah dan resepsi, mereka membuat #hastag, "Hari Patah Hati Nasional Jilid 2".

Warganet terpesona dengan Hamish dan Raisa, baik ketampanan mau kecantikan mereka. Begitu juga saat kedua insan itu membagikan foto kebahagiaannya saat berbulan madu.

Dampak Kemajuan Teknologi

Kemajuan teknologi yang berkembang pesat, terutama dengan mudahnya akses Internet dan media sosial, membuat warganet dengan mudah untuk menyampaikan pujian pada Hamish maupun Chicco. Apalagi dengan perkembangan Instagram, mereka dengan mudah melihat kebahagiaan Hamish dan Raisa.

Berbeda dengan pernikahan artis era 1990~an maupun era 2000~an, publik terbatas pada televisi maupun media cetak. Meski terbilang artis terkenal sekalipun, keriuhan pernikahan mereka, tak seheboh saat ini.

Kini, warganet seperti makin dekat dan tahu terhadap beragam aktivitas mereka. Mereka seolah disatukan, antara artis dan warganet. Mereka pun bisa bebas berinteraksi. Ya, kemajuan teknologi memang bisa membuat kehebohan tersendiri, seperti pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino juga Hamish Daud dan Raisa yang dielu-elukan warganet.

 

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading