Sukses

Entertainment

Begini Cara Raisa Rayakan Ulang Tahun Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Hamish Daud. Pasalnya dirinya kini tengah berulang tahun yang ke-38 tahun pada hari ini, Kamis (8/3/2018). Di hari bahagianya tersebut, sang istri, Raisa pun memberikan kejutan.

Hal ini diketahui dari akun instagram storie yang diunggah Raisa. Kala itu dirinya memperlihatkan sang suami yang tengah memotong kue ulang tahun darinya yang bertuliskan "Happy 38 th Birthday Husband.

Raisa pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan berbahasa Inggris untuk suami tercintanya tersebut. Di akhir video Hamish pun memberikan senyuman manis dan langsung mengucapkan rasa terima kasih pada pemilik lagu 'Serba Salah' itu.

Raisa juga menuliskan keterangan pada video tersebut "Happy Birthday Love,".

Tak sampai disitu, Raisa pun kembali mengunggah foto suaminya yang tersenyum manis ke arah kamera sambil memegang sebuah gelas yang berisikan sedikit susu. Ada juga gift bertuliskan "Happy Birthday".

"Minuman yang dipilih, susu full krim," tulis Raisa.

Sekedar tambahan, Raisa dan Hamish Daud sudah menikah pada 3 September 2017 lalu. Tak lama dipersunting Hamish Daud, Raisa dikabarkan sudah hamil. Namun sayang keduanya tak memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading