Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Kylie Jenner Soal Cincin Berinisial JW di Jari Manisnya

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner kembali membuat penasaran publik. Wanita berusia 20 tahun ini mengunggah sebuah foto tengah menggendong sang buah hati, Stormi Webster, sambil memakai sebuah cincin berinisial JW di jari manisnya.

Tak ayal, publik pun berspekulasi apakah Kylie telah menikah secara diam-diam dan mengirimkan pesan subliminal melalui fotonya itu.Ternyata cincin itu adalah cincin emas bertahtakan berlian plus sebuah inisial JW di atasnya.

Inisial tersebut merepresentasikan nama kekasih dan juga ayah Stormi, Travis Scott. Sekedar diketahui, nama asli Travis adalah Jacques Webster. Nama ini juga yang membuat nama belakang baby Stormi adalah 'Webster' bukan 'Scott'.

Namun ternyata terdapat dua inisial JW yang penting dalam kehidupan Kylie. "Jacques Webster & Jordyn Woods. Real Ones, OK.." tulis ibu muda ini dalam unggahan snapchatnya. Jordyn Woods adalah sahabat Kylie, ia bahkan muncul di adegan pertama video pengumuman kelahiran Stormy, To Our Daughter.

Kedekatan Kylie dan Jordyn memang tak terelakkan, sebelumnya ia mengunggah foto tas Takashi Murakami X Louis Vuitton Monbogramouflage di Insta-Story. Tak hanya itu, keduanya sering terlihat mengenakan barang mewah yang sama.

Sementara itu, cincin yang dikenakan Kylie Jenner ini dikabarkan bernilai 450 USD atau setara Rp 6,2 juta. Tentu saja keberadaan cincin tersebut menambah daftar panjang hadiah yang telah diberikan Travis untuk Kylie, setelah Ferrari beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Merencanakan Konsep Ulang Tahun Stormi yang Kedua
Artikel Selanjutnya
Masih 2 Bulan Lagi, Kylie Jenner Sudah Rancang Pesta Ulang Tahun Stormi Webster