Sukses

Entertainment

Inikah Asal Mula Masalah Kalina Oktarani dengan Muhammad Hendrayanto?

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan, Kalina Oktarani melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Muhammad Hendrayanto. Mengapa kiranya jadi tanya yang paling santer terdengar mengingat usia pernikahan mereka yang belum se-tahun.

Sebagaimana diungkap kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo, masalah memang ada di rumah tangga kliennya dengan lelaki pemilik nama lengkap Ananda Muhammad Hendrayanto tersebut. Kendati demikian, Devi enggan menyebut spesifik polemik yang jadi duri di rumah tangga keduanya.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, Kalina dan Hendra memang diketahui terlibat konflik. Absennya sang suami di rumah sakit pasca mantan istri Deddy Corbuzier ini keguguran disebut sebagai awal masalah pecah di antara mereka.

Lewat sederet unggahan di media sosial, ibu satu anak ini dikatakan terus menyinggung sang suami. Dari sekian banyak, salah satunya Kalina seolah menyebut Hendra yang tak muncul karena takut akan hujatan publik.

"Kenapa kamu harus takut dengan hujatan orang? Kenapa kamu harus marah di saat orang mempertanyakan keberadaan dirimu? Jika kamu tidak bersalah, kamu tidak perlu bersembunyi. Di manapun kamu bersembunyi, Tuhan tahu di mana kamu berada," tulis Kalina Oktarani.  

Kata Kalina Oktarani Soal Alasan Bercerai dengan Muhammad Hendrayanto

Kendati mengakui ada masalah, Kalina Oktarani enggan menyebut pasti alasan dirinya memutuskan melayangkan gugatan cerai atas Muhammad Hendrayanto. Bukan tanpa sebab, perempuan 37 tahun ini tak ingin ada debat.

"Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini. Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya, menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan ke depannya," ungkap Kalina lewat pernyataan tertulis.

Pengacara Kalina Oktarani Tegaskan Tak Ada KDRT

Dari sekian banyak, KDRT santer disebut sebagai sebab Kalina Oktarani ingin berpisah dari sang suami, Muhammad Hendrayanto. Namun, bantahan langsung datang dari pihak Kalina ketika dikonfirmasi.

"Nggak ada begituan (KDRT)," ucap Devi Waluyo saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018). Kendati demikian, ia juga tak menyangkal bila benar ada masalah di rumah tangga Kalina dan Hendrayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading