Sukses

Entertainment

Curahan Hati Paris Jackson Ketika Fotonya Diedit

Fimela.com, Jakarta Paris Jackson, putri mendiang Michael Jackson menjadi topik hangat di jejaring sosial. Pasalnya, ia tengah mengembangkan karirnya di dunia entertainment dan memulai debutnya sebagai seorang model.

Tak hanya itu, Paris juga menjadi salah satu anak selebriti yang kerap menjadi bahan perbincangan karena berbagai sensasi yang dibuatnya. Karena hal itulah tak heran jika segala hal yang dilakukannya selalu sukses mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Paris pun membanjiri headline-headline media asing. Bukan karena skandal percintaan ataupun gaya seksinya. Namun, gara-gara sebuah curhatannya pada para fans yang diposting melalui Twitter.

"Aku menghargai apapun yang kalian buat untukku, aku suka dengan setiap foto editan itu. Tapi please, berhentilah membuat kulitku jadi lebih terang untuk membuatku terlihat lebih putih, dan berhentilah menggelapkan kulitku untuk membuatku terlihat seperti berdarah campuran. Aku adalah aku. Aku sadar seperti apa rupaku dan bahagia dengan hal itu," tulisnya.

Nggak heran jika tweet ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Banyak yang memberikan dukungan pada Paris namun tak sedikit pula tetap membully-nya dengan berbagai kata-kata rasis.

Well, Paris Jackson sendiri bukan satu-satunya artis yang pernah mengalami hal semacam ini lho. Sebelumnya juga ada Rihanna dan Beyonce Knowles yang harus rela kulitnya berubah warna menjadi jauh lebih terang daripada aslinya hingga susah dikenali.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading