Sukses

Entertainment

Hubungan Rahasia Maia Estianty dan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussryselalu menjadi buah bibir warganet. Baru-baru ini mereka terbang ke Hong Kong menghadiri sebuah acara pembukaan butik brand fesyen di sana. Mereka juga foto bersama dengan pendiri perusahaan tersebut, Tory Burch.

"Aseek bunda @maiaestiantyreal ke Hongkong bareng am om @irwanmussry .....ditunggu berita baiknya bun, om 👍❤💋😘😍👂😊," tulis akun @imoet2117.

 

Meski menghadiri dan foto dengan Tory Burch, tapi Maia dan Irwan tak mengunggah foto dalam satu frame. Dalam foto tersebut, mereka memuji sosok Tory Burch sebagai sosok yang menginspirasi dan rendah hati.

"Sangat beruntung bisa mengambil foto bersama dengan @toryburch , wanita hebat, designer, dan sangat mulia hatinya karena sering melakukan charity di mana mana. Sungguh, inspirasi yang luar biasa," ungkap Maia sebagai keterangan foto, 8 Maret 2018 lalu.

 

Seperti biasa, kehadiran Maia dan Irwan di sejumlah negara, mereka sengaja tak mengunggah foto bersama. Hal itu mereka lakukan seperti saat ke Tokyo, Perancis, dan beberapa negara lain. Mereka masih merahasiakan hubungan tersebut.

"Bun may sekali-kali foto sama om Irwannya 😊😋😍😘," kata akun @nuna_tika.

 

"cieee bunda @maiaestiantyreal kenapa ngga foto bareng sama @irwanmussry pdahl distu loh😘😘😘😘😘😍langgeng terus ya bun," jelas akun @nopenk_12 menimpali.

Maia Estianty dan Irwan Mussry tak menjelaskan jika hubungannya berpacaran ataukah hanya sebatas rekan bisnis. Teka-teki kedekatan mereka pun membuat warganet penasaran. Namun, tak sedikit warganet yang berharap mereka segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading