Sukses

News & Entertainment

Banjir Hujatan, Suami Kareena Kapoor Sempat Siapkan Nama Lain untuk Anaknya

Bintang.com, Jakarta Kehadiran seorang anak sudah semestinya membawa kebahagiaan untuk orangtua serta orang sekitar. Namun, hal berbeda terjadi pada Kareena Kapoor dan suaminya, Saif Ali Khan. Ketika anak pertama mereka lahir, Kareena dan suami justru banjir hujatan.

Ya, keputusan Kareena dan Saif memberikan nama anaknya, Taimur Ali Khan, ternyata menuai perdebatan. Tak dipungkiri Kareena, dirinya dan Saif begitu tertekan hingga terpikir untuk mengubah nama sang anak.

Namun, Kareena pada akhirnya tetap berpegang pada pilihan pertama. Taimur sendiri memiliki arti seorang ksatria dengan jiwa sekuat besi.

"Saif sudah siap mengganti namanya jadi Faiz. Tapi aku tidak mau terpengaruh oleh tekanan publik. Anakku adalah Taimur, dan akan tumbuh menjadi seperti namanya, seorang ksatria besi, " ungkap Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (11/3/2018).

Bagi Kareena, nama anaknya tidak ada sangkut pautnya dengan sosok Raja Taimur dari Turki-Mongolia yang sangat kejam. Bagi masyarakat India, Taimur sang Raja adalah sosok yang amat kejam, karena sudah membantai banyak orang di India pada masa dahulu kala.

Tapi Kareena dan Saif sudah memilih Taimur, dan sang aktris tak mau mengubah nama anaknya hanya karena komentar orang lain. Dan seiring dengan waktu, komentar pedas soal nama Taimur pun hilang dengan sendirinya.

Usia Taimur Ali Khan saat ini sudah menginjak satu tahun. Melalui akun media sosialnya, Kareena Kapoor pun kerap berbagi foto tumbuh kembang sang buah hati yang semakin menggemaskan saja.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Loading