Sukses

Entertainment

Ini Hal yang Didapatkan Sonia Fergina Selama Karantina Puteri Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Sonia Fergina Citra asal Bangka Belitung sukses menyabet gelar Puteri Indonesia 2018 saat malam pemilihan yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (9/3/2018). Atas kemenangannya tersebut, gadis 25 tahun itu pun mengucapkan banyak terima kasih para pihak yang berhasil mewujudkan mimpinya.

Saat berbincang dengan Bintang.com pada Sabtu (10/3/2018), Sonia Fergina pun bercerita bagaimana proses karantina yang harus ia jalani sebelum meraih predikat Puteri Indonesia 2018.Sekitar 10 hari menjalani proses tersebut, wanita kelahiran Tanjung Pandan itu mengaku memiliki kesan mendalam saat mengikuti setiap rangkaian program yang terjadwal sebagai rutinitasnya untuk meretas jalan menjadi Puteri Indonesia.

 

"(Saat karantina) Setiap momennya sangat berkesan, saat ikut karantina banyak pelajaran yang saya tangkap sebagai motivasi," ujar Sonia Fergina.

Saat proses karantina itu pula, Sonia mengaku selalu menyiapkan mental untuk menjadi pribadi lebih baik lagi, hal yang dianggapnya sangat penting untuk menjadi seorang Puteri Indonesia.

"Jujur, saya selama karantina selalu menjadi diri saya sendiri dan belajar dengan baik," tuturnya.

 

Atas pengalamannya tersebut, Sonia Fergina pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia yang sudah memberi kesempatan untuk dirinya mengembangkan diri. Terlebih, saat ini ia berstatus sebagai Puteri Indonesia 2018 yang akan maju ke ajang Miss Universe 2018.

"Terima kasih untuk Yayasan Puteri Indonesia bahwa saya mendapat kesempatan untuk berkembang, untuk belajar," ujar Sonia Fergina, Puteri Indonesia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading