Sukses

Entertainment

Isu Hamil Sebelum Nikah, Ilham Smash Santai

Fimela.com, Jakarta Serba salah memang ketika menjadi publik figur. Terkadang, dalam hal apapun sering terjadi pro dan kontra. Seperti halnya Ilham Smash ketika memutuskan untuk menikahi Putri Andini beberapa waktu lalu.

Usia Ilham memang tergolong masih muda. Karenanya muncul kabar bahwa keduanya MBA atau married by accident yang berarti menikah karena kecelakaan. Biasanya yang dimaksud kecelakaan disini adalah mempelai wanita sudah hamil sebelum menikah.

 

Ilham pun menampik tegas. Menurutnya, menikah dalam keadaan hamil tidak diperbolehkan dalam agama yang dianutnya. "Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan nggak boleh nikah waku hamil," ujar Ilham di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia menambahkan, isu tersebut sudah muncul lama. "Ditambah lagi itu gosip dari bulan September. Dari September ke Maret hitungannya sudah 7 bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini saja," lanjutnya.

 

Menikah muda memang telah menjadi keinginan kedua insan muda tersebut. Mereka tak ingin berlama-lama menjalin asmara di luar pernikahan. Masa 7 bulan pacaran sudah cukup bagi mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Dari kecil memang pengin nikah muda soalnya nggak mau lama- lama pacaran. Saya pun sudah merasa yakin, sudah siap untuk tanggung jawab juga punya keluarga seperti ini. Orangtua pihak perempuan pun sangat menyayangi saya," imbuh Ilham.

Dengan kabar hamil duluan tersebut, Ilham tak serta merta meluapkan emosi. Ia justru mengambil sisi positif. "Buat saya itu nggak benar sama sekali. Tapi makasih juga sudah digosipin gitu kan kita jadi diwawancara kalian juga, diwawancara pihak televisi," ujar Ilham Smash.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading