Sukses

Entertainment

Benarkah Cameron Diaz Pensiun Berakting?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kiprahnya di dunia film, ada kabar terbaru yang mengejutkan dari Cameron Diaz. Aktris seksi ini diberitakan sudah pensiun dari dunia akting. Padahal selama ini Cameron Diaz dikenal sebagai salah satu pemain film kawakan Hollywood.

Bahkan pada 2013, Diaz termasuk deretan aktris diatas 40 tahun dengan bayaran termahal. Wanita kelahiran 30 Agustus 1982 ini pertama kali muncul dalam film debutnya yang berjudul The Mask (1994) bersama Jim Carrey. Sejak kemunculannya di The Mask yang sukses besar, setiap tahunnya Diaz terus dibanjiri tawaran bermain film selama 20 tahun berturut-turut.

Seperti dilansir dari Forbes dan Kapanlagi.com, Diaz disebut sebagai aktris dengan bayaran termahal pada 2008. Dimana selama 1 tahun terakhir pendapatan Diaz mencapai kurang lebih 50 juta dolar AS. Salah satunya adalah berkat perannya mengisi suara Putri Fiona dalam 4 seri film Shrek.

Ramainya tawaran bermain film ini membawa Diaz membintangi sejumlah film ternama. Sebut saja My Best Friend’s Wedding, Charlie’s Angels dan My Sisters Keeper.

Selain film, Cameron Diaz juga berkiprah di dunia voice over, serial TV, hosting, sampai menjadi produser.Sayangnya setalah 20 tahun berturut-turut sibuk dengan aktifitasnya di dunia hiburan, Diaz tak pernah lagi muncul selama 3 tahun terakhir dengan Annie sebagai film terakhir yang dibintanginya pada 2014 yang lalu.

Di tahun 2015 Diaz sempat muncul sebagai China Gabbas di serial televiis, Yo Gabba Gabba.Hilangnya Diaz dari industri perfilman Hollywood ini juga didukung oleh pernyataan Selma Blair, lawan mainnya dalam film The Sweetest Thing.Dalam sebuah wawancara, Blair mengatakan,

"Saat itu kami (Blair dan Diaz) sedang ngobrol tentang The Sweetest Thing. Aku ingin sekali kembali berakting dalam sekuel film itu, tapi dia (Diaz) sudah pensiun. Maksudku dia tidak akan main film lagi". Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi apakah Cameron Diaz benar-benar sudah pensiun dari dunia akting.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading