Sukses

News & Entertainment

Begini Wajah Cantik Anak Siti Nurhaliza

Bintang.com, Jakarta Kelahiran putri pertama penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza menjadi perbincangan publik, bahkan hingga ke Indonesia. Pasalnya setelah 11 tahun menikah dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, akhirnya Siti Nurhaliza dikaruniai seorang putri.

Kabar ini pun diketahui dari akun instagram Siti Nurhaliza, kala itu dirinya mengumumkan bahwa ia baru saja melahirkan seorang putri pada Senin (19/1/2018) di negeri Jiran. Namun sayang, Siti mengungkapkan tak ingin memberitahukan nama serta wajah bayinya tersebut.

"Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya," tulis akun instagram Siti.

 

Namun ternyata, foto sang bayi pun sudah tersebar di media sosial. Terlihat wajah anak perempuan yang tengah di gendong wanita paruh baya. Anak tersebut pun terlihat sangat lucu, rambutnya pun terlihat hitam dan begitu tebal.

Dilansir dari media Malaysia, BH Online pada Rabu (21/3/2018) Datuk pun membenarkan bahwa itu adalah anaknya dengan Siti Nurhaliza. "Ya, itu foto putri kami. Kami tidak akan menyangkalnya. Ini terjadi di luar kendali karena banyak sanak saudara dan teman-teman datang mengunjungi Siti dan putri kami, hari ini," katanya dalam sebuah pernyataan.

2 dari 3 halaman

Datuk merasakan dirugikan

Datuk pun menuturkan dengan beredarnya foto tersebut, dirinya dan sang istri merasa sangat dirugikan. Tak hanya itu Datuk pun menuding orang yang menyebarkan foto putrinya sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab.

"Jujur, saya sangat dirugikan oleh tindakan tidak bertanggung jawab dari mereka yang menyebarkan foto itu. Sebab kami sudah berencana untuk menampilkan wajah bayi kami dan mengumumkan namanya dalam acara khusus nanti," tambah Datuk Khalid.

3 dari 3 halaman

Datuk bantah nama anaknya Fatimah

Banyak orang yang menyangka Datuk dan Siti Nurhaliza akan memberikan nama yang mirip dengan putri Nabi Muhammad SAW, Fatimah Az Zahra. Namun mengetahui hal tersebuet, dirinya pun membantahnya.

"Sebenarnya banyak yang salah jika menganggap Fatimah Az Zahra adalah nama permanen putri kami. Itu hanyalah panggilan sementara kepadanya sebelum kami mengumumkan nama yang sudah kami pilih," kata Datuk Khalid, suami Siti Nurhaliza.

Artikel Selanjutnya
Akhir Manis Penantian Siti Nurhaliza di Hari Lahir Nabi Muhammad
Artikel Selanjutnya
Editor Says: Belajar Sabar dari Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa