Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Horor Pertama Irish Bella, Kembang Kantil

Fimela.com, Jakarta Irish Bella terlibat dalam film Kembang Kantil. Film itu adalah kali pertama Irish Bella film bermain dalam film bergenre horor. Bekerja sama dengan MD Pictures, Dee Company akan menghadirkan film berjudul Kembang Kantil.

Film yang dibintangi di antaranya Irish Bella, Nafa Urbach, dan Sarwendah, ini terinspirasi ratu horror Suzanna yang hobi makan kembang kantil. “Untuk pemilihan judul memang kami terinspirasi dari Suzanna dan itu pun last minute,” kata Deeraj Kalwani produser film Kembang Kantil di Cikini, Jakarta, Selasa (20/3/2018) saat perilisan poster dan trailer film Kembang Kantil.

Sebagai produser, Deeraj Kalwani antusias filmnya akan banyak digemari penikmat film horror. Ia pun memiliki harapan film Kembang Kantil bisa masuk jajaran box office. “Berharap bisa menembus box office Indonesia,” kata Deeraj.

 

 

 

 

 

Untuk Kembang kantil, Deeraj menggandeng sutradara Ubay Fox yang sudah memiliki pengalaman di film-film horor seperti The Doll 2 dan Mata Batin sebagai Astrada. “Jujur saya baru pertama kali direct sendiri. Alhamdulillah dipercaya Pak Deeraj, semoga film ini bisa diterima di masyarakat,” kata Ubay Fox di tempat yang sama.

Cerita film Kembang Kantil dimulai dari keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Berikut 5 fakta film horor pertama Irish Bella, Kembang Kantil.

 

1. Bosan Sinetron

2. Suka Ceritanya

3. Tambah Pengalaman

4. Hadapi Kesulitan

5. Jadi Adik Nafa Urbach

Dalam film Kembang Kantil, Irish Bella berperan sebagai Alisa, adik ipar dari Santi (Nafa Urbach) yang menemukan kejanggalan pada anak angkat Santi, bernama Tania (Richelle Georgette). Alisa datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki), anak angkat Anton dan Santi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading