Sukses

News & Entertainment

Intip Kamar Mewah, Elegan dan Serba Pink Anak Siti Nurhaliza

Bintang.com, Jakarta Siti Nurhaliza masih menjadi topik hangat di jagad hiburan Tanah Air maupun melayu, Malaysia. Pasalnya, sejak dikaruniai bayi mungil berjenis kelamin perempuan. Penyanyi asal negeri Jiran itu mendapat berbagai jenis souvenie dari penggemarnya. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di akun instagram, @ctdk.

Saat ini, dengan lahirnya sang buah hati yang telah dinantikan hampir 11 tahun, semakin banyak ucapan selamat dan suvenir yang diterima istri Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa.

Selain itu, Siti Nurhaliza ternyata sudah mempersiapkan secara istimewa untuk menyambut anak berjenis kelamin perempuan itu. Salah satunya mendesign kamar khusus untuk putrinya.

Lewat unggahan video, pelantun "Bukan Cinta Biasa" ini memperlihatkan sebuah kamar yang telah disiapkan denga beragam hiasan. Siti memperlihatkan satu persatu detail isi kamar tersebut.

"Maternity ward decoration di wad saya ini ditaja oleh @rufflesandbloomers, sesuai dengan kelahiran bayi perempuan, pilihan warna juga lembut, cookies juga sedap nampaknya tapi saya tak boleh makan. Terima kasih Farah, Emilia , Syaliza dan Gee yang menyiapkan dekorasi ini," tulis Siti Nurhaliza melengkai keterangan video, diakses Dream, Rabu 21 Maret 2018.

Wanita berusia 39 tahun telah mempersiakan sebuah kamar bernuansa warna pink. Terdapat pita-pita, kue-kue, serta permen yang disediakan di kamar dengan warna senada.

Tulisan 'Welcome To The World Little Princess' terpajang di suduh ruangan untuk menyambut kehadiran empunya kamar. Untuk mempercantik ruangan, Siti menambahkan hiasan bunga-bunga dan kupu-kupu yang diletakan dibawah langit-langit lampu kamarnya. Semakin menambah kesan mewah.

 

A post shared by Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk) on

Namun sayangnya hingga kini, Siti Nurhaliza belum mau memperlihatkan wajah bayi perempuannya. Dirinya dan suami menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan nama sekaligus menunjukan wajah buah hatinya..

"Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya," tulis Rozi Abdul Razak pengurus akun Siti saat mengumumkan kelahiran putrinya.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Amrikh Palupi

Artikel Selanjutnya
Begini Wajah Cantik Anak Siti Nurhaliza
Artikel Selanjutnya
Akhir Manis Penantian Siti Nurhaliza di Hari Lahir Nabi Muhammad