Sukses

Entertainment

Selain di Raja Ampat, 5 Potret Kedekatan Dimas Anggara Bersama Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Bukan untuk kali pertama, Dimas Anggara liburan bersama Nadine Chandrawinata. Belum lama ini, mereka memamerkan tengah liburan bersama di Raja Ampat, Papua. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

Foto tersebut, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata terlihat begitu menikmati pemandangan dan keindahan alam Indonesia Bagian Timur (WIT) itu. Senyum dan tawa terpancar dari wajah mereka.

"Balutan riang yang kami dapatkan dari hati raja hijau.Terima kasih atas oksigen yang kamu berikan kepada kami, hutan," tulis Dimas Anggara sebagai keterangan foto seperti dikutip Bintang.com, Kamis, (22/3/2018).

Melihat kedekatan Dimas Anggara bersama Nadine Chandrawinata, warganet langsung menuai beragam komentar. Bahkan, ada sebagian warganet kagum atas keindahan alam di Papua Barat.

"Wow gagal fokus sama kejernihannya air nya," tulis netizen, yanie.valensi. Timpal netizen, anantawayan4292. "sweet lihatnya jadi baper,". Lalu, ada yang mendoakan agar hubungan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata langgeng sampai ke jenjang pernikahan. "Sejuk dimata sejuk di hati ❤ bahagia selalu kakak berdua @nadinelist @dimsanggara," tulis netizen, dessywea.

Dimas Anggara dn Nadine Chandrawinata tersenyum bahagia di atas pasir pusih dan langit biru

Kedetakan Dimas Anggara dn Nadine Chandrawinata selalu dipamerkan lewat instagram pribadinya, Dimas ataupun chandra.

Foto ini, Dimas Anggara dn Nadine Chandrawinata terlihat bahagia saat menikmati keindahan alam dengan menulis keterangan fotonya, "Cinta Untuk Bumi".

Nadine Chandrawinata memberikan kejutan untuk Dimas Anggara.

Beberapa waktu lalu, Nadine Chandrawinata memberikan kejutan ulang tahun ke Dimas Anggara saat Dimas ulang tahun ke 29 pada 10 September.

Dimas Anggara merasa senang mendapat kejutan spesial Nadine Chandrawinata. Hal tersebut diketahui lewat akun gosip. Lantaran fotonya beredar di jejaring media sosial.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menghadiri acara ulang tahun Dion Wiyoko

Setelah mendapat kejutan ulang tahun dari Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara juga menghadiri acara pernikahan Dion Wiyoko.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara begitu serasi saat menghadiri pernikahan sahabatnya.

Dimas Anggara juga hadir di Pernikahan adiknya Nadine Chandrawinata

Saat adik Nadine Chandrawinata, Marcell Chandrawinata menikah di Bali, Dimas Anggara turut hadir.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampil serasi saat menghadiri acara pemberkatan dan resepsi pernikahan Marcell Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara semakin mesra

Kedetaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang selalu dipamerkan di media sosial. Kabarnya, mereka tengah menjalin hubungan asmara.

Namun, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum memberikan pernyataan soal status hubungan asmara mereka kepada awak media..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading