Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Penelope, Dari Dekat dengan Dunia Supranatural Sampai Putuskan Berhijrah

Fimela.com, Jakarta Menanggalkan masa lalu, Cinta Penelope mantap hijrah dan telah memutuskan untuk menutup auratnya. Seperti diketahui, keputusan ini diambil perempuan 33 tahun tersebut setelah melalui perjalanan panjang.

Ketika hadir sebagai bintang tamu di sebuah program di salah satu stasiun televisi, Cinta pun membeberkan fakta masa lalu di mana ia ternyata dekat dengan dunia supranatural, bahkan pernah belajar ilmu kanuragan.

"Aku juga pernah kayak kamu (pastisipan acara tersebut). Ikut padepokan belajar kanuragan. Aku dulu juga penasaran dan akhirnya tertarik buat mempelajarinya," perempuan kelahiran Jakarta itu mengakui.

Tak hanya itu, Cinta juga mengatakan bila dulunya ia suka makan bunga melati dan bunga kantil. "Dulu aku juga suka makan bunga melati, bunga kantil. Karena aku pikir putri raja dulu juga begitu," kata Cinta lagi.

Tapi, itu dulu. Kini, Cinta Penelope memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan masa-masa tersebut di belakang. "Saat aku mau melepas, ya aku tinggalkan semua itu. Intinya dari diri sendiri," imbuh Cinta.

Teman Gaib Cinta Penelope

Lebih lanjut Cinta Penelope bercerita, dirinya ternyata pernah punya teman gaib. “Aku sampai umur 15 tahun nggak tahu kalau dia bukan manusia. Selama ini pamanku bilang, aku suka ngomong sendiri, padahal aku merasa punya teman,” ungkap Cinta.

Cinta bahkan menyebut teman masa kecilnya tersebut memiliki nama dan sudah mengajak Cinta ke ‘rumah’. "Namanya Andrian. Punya bapak, ibu, dan adik satu. Dulu aku sering ke rumahnya, yang sekarang aku tahu rumahnya pohon nangka. Pernah nginep juga,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading