Sukses

Entertainment

Beningnya Yofina, Adik Ipar Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Zaskia Sungkar kini tengah berbahagia. Pasalnya adik bungsunya, Yusuf Averoes Sungkar telah menikahi kekasih pujaan hatinya, Yofina Pradani pada Minggu (18/3/2018).

Meski kedua kakaknya, ZasKia Sungkar dan Shireen Sungkar merupakan selebriti terkenal di Indonesia. Yusuf pun memilih tertutup mengenai kehidupan pribadinya kepada awak media. Seperti halnya saat dirinya meminang kekasihya, tak ada yang meliput acara tersebut.

Bahkan media pun mengetahui Yusuf dan Yofina menikah karena adanya unggahan dari instagram Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Acara penikahan itu pun dilaksanakan di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat. Diawali dengan akad nikah pada pagi hari hingga resepsi pernikahan.

Sebelumnya, saat adik Zaskia Sungkar ini melamar Yofina pada 17 September 2017 acara tersebut pun juga digelar secara tertutup. Sehingga awak media juga tidak mengetahuinya.

Kini Yofina sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Zaskia Sungkar. Bahkan beningnya Yofina pun langsung mencuri perhatian banyak orang. Lantas seperti apa ya wajahnya?

Foto Yofina Saat Sendiri

Yofina dan Yusuf ternyata berpacaran belum terlalu lama lho. Baru juga satu tahun menjalin hubungan asmara, namun keduanya mantap untuk membangun rumah tangga bersama. Salah satunya yang buat Yusuf terpana mungkin karena cantik dan beningnya Yofina kali ya.

Yofina Baru Lulus Kuliah

Sebelum mantap dinikahi Yusuf, ternyata Yofina baru saja menyelesaikan pendidikannya S-1 di salah satu universitas swasta di Tangerang Selatan pada 2017 lalu. Kini dirinya pun sudah menyandang status Sarjana Komunikasi.

Yofina dan Yusuf Saat Lamaran

Sebelum menikah, Yusuf dan Yofina pun menggelar acara lamaran. Kala itu, Yofina terlihat cantik dengan kebaya putih rambut dikonde. Sedangkan Yusuf tampil dengan baju batik berwarna cokelat. Serasi banget ya.

Yofina Saat Menjadi Pengantin

Usai akad nikah, Yusuf dan Yofina pun menggelar acara resepsi ernikahan. Kal itu, dirinya pun menggunakan adat minang. Kala itu Yofina tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna abu-abu dengan sunting. Yusuf pun memakai warna baju yang sama dengan sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading