Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Gading Marten-Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Cinta atau jodoh datang tak diduga-duga, itulah yang dirasakan pembawa acara sekaligus artis peran, Gading Marten. Pada April 2012 silam, ia dipertemukan dengan wanita bernama Gisella Anastasia saat mengisi program musik Inbox SCTV. Dari situlah, kisah cinta mereka dipersatukan hingga melangkah ke jenjang pernikahan pada 14 September 2013 di Gereja Tirta Luhur, Uluwatu, Bali.

Jauh sebelum berlabuh hatinya kepada wanita kelahiran, Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990. Putra aktor senior Roy Marten pernah berpetualang cinta kepada beberapa wanita cantik seperti model Aline, pesinetron Astrid Tiar, presenter Nirina Zubir hingga anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, Renny Sutiyoso.

 

Sebaliknya, Gisella Anastasia pernah menjalin hubungan asmara dengan musisi Desta, Clubeighties. Sayang, kisah cintanya berakhir begitu saja karena terkendala restu orang tua Gisella Anastasia. Sempat terpuruk selama seminggu, akhirnya wanita berparas cantik itu bisa menjalani aktivitasnya secara normal kembali.

Itulah lika-liku kisah asmara Gading Marten dan Gisella Anastasia. Petualangan cinta mereka menjadi kisah dan sejarah tak terlupakan baginya. Meski terekam tak pernah mati, mereka hanya mengambil hikmah dari semuanya itu setelah berikrar mengikat janji suci menjadi pasangan suami istri untuk membina rumah tangga.

Waktu demi waktu terus berlalu, Gading dan Gisella terus diwarnai keromantisan selama mengarungi bahtera rumah tangga. Bahkan, keluarga Gading dan Gisella pun semakin lengkap setelah kehadiran putri pertama mereka, Gempita Noura marten yang lahir pada 16 Januari 2015 silam.

"Puji tuhan, saya sudah jadi bapak. Gisel sudah melahirkan anak pertama, perempuan, panjang 47 sentimeter, berat 2,85 kilogram," kata Gading Marten usai Gisella melahirkan anak pertama.

Kehadiran sang putri memberikan warna tersendiri bagi rumah tangga mereka. Bahkan, buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia mencuri perhatian publik karena kencantikan dan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Saling menghargai, pengertian dan kasih sayang

Beberapa tahun berlalu, rasa sayang dan cinta Gading Marten dan Gisella Anastasia seakan tak pernah luntur oleh waktu. Keduanya, selalu menunjukkan hal-hal romantis di setiap kesempatan termaksud saat merayakan ulang tahun Gisella ke 27 tahun pada 16 November 2017 silam.

Meski menyandang status sebagai orangtua, mereka kerap seperti sepasang remaja yang tengah di mabuk asmara. Pasalnya, Gading memberikan kejutan spesial kepada Gisella untuk membuktikan bahwa cinta mereka seakan terus tumbuh dan tak pernah pudar.

Keromantisan Gading dan Gisella memang membuat sebagian pasangan iri. Mereka selalu menunjukan aura kebahagiaan saat tampil bersamaan di tempat umum. Bahkan, mereka tak pernah diterpa isu miring tentang rumah tangga.

Kebahagiaan dan keharmonisan Gading dan Gisella ternyata mereka punya resep khusus selama membina rumah tangga. Gading mengaku selaku pemimpin rumah tangga harus bisa mengayomi atau membimbing istrinya dengan baik dan benar.

Tak hanya itu, Gading berusaha menghargai, pengertian serta memberi kasih sanyang yang tulus kepada Gisella. begitupun dengan Gisella. Rasa egois atau buruk sangka, mereka berusaha membuang jauh-jauh dalam kehidupan rumah tangga. Bahkan, mereka berusaha saling jujur dan selalu berkomunikasi tentang aspek kehidupan atau pekerjaan. Artinya, tak ada yang dirahasiakan dalam hidupnya.

"Sejak pacaran hingga menikah, saya selalu jujur dan bicara apa adanya dengan Gisella. Itulah yang membuat cinta kita tetap utuh dan harmonis. Saya merasakan itu karena Gisel juga jujur dan setia," kata Gading Marten saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bentuk keharmonisan itu membuat Gading dan Gisella mendapat predikat pasangan romantis sejak berpacaran hingga membina rumah tangga. Kendati begitu, Gading mengatakan bahwa ia sama sekali tak risi menebar keharmonisan di tempat umum.

"Saya senang bisa menghabiskan waktu bersama orang yang tepat. Saya jalani saja kalau saya sayang sama orang itu saya kasih seratus persen," ujar pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982.

 

Antara keluarga, pekerjaan dan wujudkan impian

Kesibukan sebagai publik figur tak membuat Gading Marten terlena dalam membina rumah tangga. Ia pun berusaha membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Hal itulah yang selalu diperhatikan Gading selama menjadi pemimpin keluarga.

Baginya, keluarga adalah motivasi untuk mencari dan mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mewujudkan impian dan cita-citanya memiliki rumah lengkap dengan perabotannya serta mobil untuk beraktivitas dan bekerja.

Gading pun bersyukur bisa memiliki rumah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Disitulah Gading, Gisella dan putrinya, Gempita tinggal selama beberapa tahun. Namun, rumah tersebut tinggal kenangan karena Gading dan Gisel memutuskan untuk pindah ke rumah baru.

"Ya, memang mau cari rumah yang lebih besar karena awal nikah memang sepakat punya rumah yang minimalis tapi saat ini butuh rumah yang luas saja karena sudah banyak perabotan juga," kata Gading.

Selain rumahnya sudah terasa sempit dengan barang semakin banyak, Gading juga merasa tidak nyaman jika ada tamu datang kerumah tapi rumahnya berantakan seperti kapal pecah.

"Ya, kalau begitu agak malu, mau terima tamu juga malu makanya selalu ngajak di luar kalau mau ketemuan. Jadi, kita sepakat cari rumah yang lebih nyaman," ujar Gading.

Gading Marten bersyukur punya rumah baru lantaran lebih luas dan nyaman. Namun, ia pun tak menyangka bisa memiliki rumah ini dan bertetangga dengan Ruben Onsu. Dulu, Gading bertetanggaan dengan Raffi dan Nagita Slavina.

Hanya saja, kepindahan Gading dan Gisella kali ini sempat membuat Gempita sedih. Hal itu dikarenakan selama ini Gempi dan Rafathar--anak Raffi dan Nagita-- memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat.

"Iya, kali ini kita tetanggaannya sama Ruben, Thalia, dan Sarwendah. Sebelahan malah. Dia (Gempi) sudah tahu mau pindah. Yah, gimana tuh jauh (dari Rafathar). Ya, aku bilang 'enggak apa-apa ya Gem, kalau mau main sama Rafathar, ya naik mobil aja atau Rafatharnya suruh ke sini'. ‘Kan laki-laki harus lebih effort ya,” ucap Gading.

Walaupun harus berpisah jauh dengan Rafathar, di satu sisi yang membuat Gempita senang adalah memiliki rumah minimalis tapi kekinian serta memiliki kamar baru yang luas.

Sementara itu, Gisella Anastasia bersyukur memiliki rumah baru. Hasil kerja keras dirinya dan suaminya selama berkarir sebagai publik figur rupanya tak sia-sia. Lantaran, impian dan cita-citanya bisa terwujud.

Dengan begitu, Gading Marten dan Gisella Anastasia berusaha menjaga rumah tangga agar tetap bahagia dan harmonis. Mereka pun berkomitmen akan selalu bersama untuk membesarkan buah hatinya, Gempita Noura Marten. Mereka juga menjaga cinta dan kasih sayang agar tak pernah luntur dan pudar. Namun, saat ditanya akan memiliki adik untuk Gempita, mereka kompak dengan memberi senyum tapi mereka tak menolak jika Tuhan YME memberi mereka anugerah terindah, sang buah hati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading