Sukses

Entertainment

Film Horor Kembang Kantil Terinspirasi Suzanna

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Dee Company bersiap menghadirkan film horor terbaru. Bekerja sama dengan MD Pictures, Dee Company akan menghadirkan film berjudul Kembang Kantil. Film yang dibintangi di antaranya Irish Bella, Nafa Urbach, dan Sarwendah, ini terinspirasi ratu horor Suzanna yang hobi makan kembang kantil.

“Untuk pemilihan judul memang kami terinspirasi dari Suzanna dan itu pun last minute,” kata Deeraj Kalwani produser film Kembang Kantil di Cikini, Jakarta, beberapa hari lalu saat perilisan poster dan trailer film Kembang Kantil. Sebagai produser, Deeraj Kalwani antusias filmnya akan banyak digemari penikmat film horror.

Ia pun memiliki harapan film Kembang Kantil bisa masuk jajaran box office. “Berharap bisa menembus box office Indonesia,” kata Deeraj. Untuk Kembang kantil, Deeraj menggandeng sutradara Ubay Fox yang sudah memiliki pengalaman di film-film horor seperti The Doll 2 dan Mata Batin sebagai Astrada.

“Jujur saya baru pertama kali direct sendiri. Alhamdulillah dipercaya Pak Deeraj, semoga film ini bisa diterima di masyarakat,” kata Ubay Fox di tempat yang sama. Cerita film Kembang Kantil dimulai dari keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater .

Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach).  Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki), anak angkat Anton dan Santi. Alisa melihat keanehan dari sikap Tania yang suka memakan kembang kantil. Teror gaib pun mulai dialami Alisa.

Didorong rasa penasaran Alisa coba mencari tahu asal-usul Tania. Alisa kemudian bertemu Novi (Sarwendah). Dari Novi, terkuak masa lalu Tania yang kelam. Film Kembang Kantil rencananya akan tayang di bioskop mulai 19 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading