Sukses

News & Entertainment

Kriss Hatta Ogah Sebut Hilda Vitria Matrealistis

Bintang.com, Jakarta Saling serang antara kubuĀ Kriss Hatta danĀ Hilda Vitria masih saja terjadi. Kriss sempat disebut memeras Hilda pada perjalanan pernikahannya. Tudingan ini bukan tanpa dasar. Soalnya ada beberapa bukti semisal bukti transfer menjadi penguat posisi Hilda.

Namun, Kriss Hatta menolak dikatakan memeras Hilda. "Dia itu enggak ada sesuatu yang harus saya porotin, dia masih anak kecil usia 20 tahun," kata Kriss Hatta di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Justru, Kriss menganggap bahwa pada kenyataannya justru sebaliknya. "Apa yang mau kita harapin sama anak usia 20 tahun, tidak ada. Dia (Hilda) yang morotin saya, iya, saya berkarir udah lama udah itu aja sih," ucapnya.

Kriss menambahkan banyak sekali saat ketika Hilda memoroti atau memerasnya. Namun, ia tak mau membeberkan tingkah Hilda yang seperti disebutkannya. Ia malah memberikan contoh-contoh tak serius. "Banyak. Banyak banget, makan pecel sampai sepuluh piring. Ga masuk akal? Dia minta dibelikan pulau Bali, kan saya ga bisa," ucapnya.

Namun, Kriss tak mau menyebut istrinya tersebut materialistis. Baginya, seorang suami yang menyebut istrinya demikian merupakan tanda ketidakmampuan. Sementara dirinya mengaku terus memenuhi kebutuhan Hilda.

"Aku enggak mau bilang dia (Hilda Vitria) matre, kalau laki-laki bilang seorang wanita matre, berarti dia tidak sanggup. Kalau saya sanggup untuk menafkahi dia. Sebagai seorang suami harus membahagiakan, karena kebahagiaan seorang istri adalah kesuksesan seorang suami," tukas Kriss Hatta.

Loading