Sukses

Entertainment

Alasan Laudya Cynthia Bella Masih Enggan Berkarier di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella kini menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Kendati demikian, perempuan 30 tahun tersebut mengaku masih enggan meniti karier di jagat hiburan Negeri Jiran.

Mengaku masih cinta dengan Indonesia, Bella ingin terus melanjutkan karier di dalam negeri. Karenanya, ia rela bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur. Dianggap sudah jadi bagian profesionalisme kerja, Bella selalu mengatur setiap jadwal dengan rapi.

"Ngatur waktunya bisa sih. Karena kan schedule-nya tuh nggak mendadak. Schedule kita tuh lumayan lama, apalagi untuk event kita sebesar ini. Jadi, ya lumayan cukup lama jadi bisa diomongin lah semuanya," kata Bella di peluncuran Downy Parfum Collection di Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Ia bahkan menganggap Kuala Lumpur-Jakarta lebih dekat ketimbang Bandung. "Bandung ke Jakarta lebih lama, lho. Bandung ke Jakarta tuh bisa 3-4 jam, kalau macet 6-8 jam, ini aku dari rumah ke airport 20 menit, perjalanan 2 jam, terus sudah sampai dijemput. Lebih cepat malah." sambungnya sambil tertawa.

Berkarier di Jakarta, Laudya Cynthia Bella punya peran berbeda jika berada di Kuala Lumpur. Bila di sana, Bella benar-benar meluangkan waktunya untuk mengurus suami dan anak. Dalam sejumlah unggahan, mereka memang tampak cukup sering menghabiskan waktu bersama.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading