Sukses

News & Entertainment

Sebelum Berhijab Chacha Frederica Curhat kepada Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat dan sama-sama tergabung dalam geng Girls Squad, Nia Ramadhani tak merasa kaget dengan perubahan penampilan Chacha Frederica. Lazim diketahui bahwa Chacha sekarang ini sudah menutup auratnya dengan berhijab.

Chacha memang kerap berdiskusi tentang masalah hijab ini kepada teman-temannya. Nia Ramadhani diakui Chacha langsung menelponnya. Namun, ia berharap Chacha mau menceritakan perjalanan hijrahnya tidak melalui telepon. "Dia bilang Cha, aku enggak mau lo cerita lewat telepon. Nia juga enggak kaget, kita udah sering banget ngebahas ini sama Nia," kata Chacha Frederica di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (1/4/2018).

Sebagai sahabat, Nia Ramadhani memberikan dukungan sepenuhnya kepada pilihan hidup yang diambil oleh Chacha. Bagi Nia, selama Chacha Frederica nyaman dengan penampilannya sekarang tentu saja harus diberikan semangat dan dukungan. "Dia bilang terserah lo, lo nyaman enggak, jadi banyak (dukungan), dan ketika aku akhirnya begini," ujar wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1989 tersebut.

Sebagai seorang yang sudah sama-sama dewasa, baik Chacha maupun teman-temannya bisa menempatkan diri pada porsinya masing-masing. Teman bisa menjadi bahan pertimbangan, namun keputusan ada pada diri Chacha sendiri.

Nagi Chacha Frederica apa pun yang akan ia ambil jika bisa dishare kepada teman dia akan share, namun keputusan ada pada dirinya sendiri. Termasuk kepada teman-temannya di The Girls Squad seperti Nia Ramadhani. "Lagian kan kita udah dewasa, enggak mungkin kita kalau punya keputusan mesti bilang ke teman-teman satu satu, kan enggak tapi kan ketika bareng udah banyak yang kita obrolin," tuturnya.

;
Loading