Sukses

Entertainment

Dipersunting Chicco Jerikho, Putri Marino Akui Banyak Perubahan

Fimela.com, Jakarta Pasca menjadi istri Chicco Jerikho, Putri Marino mengaku banyak perubahan pada dirinya seperti pola makan hingga gaya hidup sehat. Pasalnya, ia selalu bangun pagi untuk membuat sarapan suami tercinta.

"Aku itu selalu bangunkan Chicco pagi hari, soalnya, Chicco susah untuk bangun pagi. Setelah itu, aku selalu bikin sarapan dan kopi untuk dia," ujar Putri Marino saat berbincang dengan awak media, di Jakarta, Selasa, (3/4/2018).

Setelah membuat sarapan untuk suami, Putri Marino juga bersih-bersih rumah hingga menjelang siang. Perempuan berdarah Bali itu juga menyempatkan diri untuk membuat makanan untuk pemain film Filosofi Kopi.

Baginya, melayani suami dengan ikhlas dan penuh cinta merupakan ibadah. Makanya, sesibuk apapun kewajibannya, ia berusaha melayani suami dengan baik seperti membuatkan masakan untuk Chicco Jerikho.

"Tadi saja sebelum ke sini, aku siapakan makan buat Chicco karena aku hobi masak terus Chicco sukanya masakan rumahan. Ada rasa kepuasan tersendiri saja ngasih makan, masak buat suami," urai bintang film Posesif itu.

Putri Marino menikmati jadi istri

Meski baru hitungan hari menjadi seorang istri, Putri Marino sangat menikmatinya. Apalagi, ia menjalaninya dengan cinta dan kasih sayang sehingga wanita berparas cantik ini tidak merasa capek.

"Sekarang lebih merasa lagi ‘oh ya ternyata sekarang jadi seorang istri tuh gini ya’," ujarnya.

Chicco Jerikho selalu cepet pulang ke rumah

Memiliki seorang istri ternyata banyak mengubah kebiasaan Chicco Jerikho. Salah satu yang paling dirasa, Chicco kini selalu ingin pekerjaannya cepat selesai agar bisa segera pulang menemui sang istri, Putri Marino.

"Maunya sih cepat-cepat pulang (ke rumah). Tapi kan harus profesional kalau emang kerjaan belum selesai mau gimana, tapi kalau udah selesai kaya gini mau balik ke rumah," kata Chicco

Chicco Jerikho suka masakan istri

Setelah menikah, Chicco Jerikho suka dengan masakan sang istri. Menurutnya, makasan istrinya pas dengan lidahnya karena punya citra rasa tersendiri. Makanya, ia selalu membawa makanan istri ke tempat kerjanya.

"Kalau siang kerja, bawaannya mau pulang ke rumah karena istri masak. Biasanya kan makan sendiri beli makanan, nah ini sudah ada yang ngurusin," ujar Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading